4.12.15

Meet Up Blogger Kece di Calais Cafe

Santai seru di Calais Cafe.
Mak Nik alias Mak Uniek Kaswarganti mau ke Jogja! Aku exciting banget pengen ketemu. Mak Nik ini boleh dibilang penyemangatku ngeblog untuk pertama kalinya. Giveawaynya tentang 'Cerita di balik pernikahan' adalah lomba blog pertama yang kuikuti (dan kalah, haha!). Kayaknya aku tahu Komunitas Emak Blogger juga dari blognya deh. Jadi boleh dibilang doi ada andil dalam keeksisanku di dunia ngeblog, wehehe..


Nah, yang berjasa mengatur pertemuan kami kamis malam kemaren itu Manda. Sohib kece satu ini yang pertama kali woro-woro kalau Mak Nik ada acara di Jogja. Sebenarnya pertemuan kami hampir gagal, soalnya jadwal training Mak Nik di hotel sangat padat. Tapi secara kebetulan ada gangguan teknis di acara training Mak Nik. Traningnya delay sampai jam 8 malam. Langsung deh kita manfaatkan jeda waktu itu buat meet up!

Saat itu jam 5.15, hujan gerimis meliputi perjalananku ke hotel tempat Mak Nik training dan menginap. Berhubung bawa motor, tak lupa kusiapkan jas hujan tambahan biar Mak Nik nggak kebasahan. Jujur grogi nih mau ketemu blogger idola. *haish lebay!

Sampai di hotel, ternyata Mak Nik udah nunggu di lobby. Langsung deh kita cupika cupiki n cuss ke Calais Cafe, tempat janjian sama Manda dan Mak Rian.

Di parkiran Mak Nik nanya, "Mbak, ini aku nggak pakai helm nggak papa nih?"

Omg! Aku sibuk nyiapin mantel dobel, eh malah lupa nyiapin helm dobel buat Mak Nik. Ow, aku malu banget...penyambutan tamunya gagal nih. Untung Mak Nik santai aja. Katanya, nanti dia bersembunyi di balik mantel saja. Hihi, sungguh terlalu aku. Maafin ya Mak.

Sampai di Calais Cafe kita nggak langsung pesan makanan or minuman. Enaknya nunggu personil komplit dulu nih. Apalagi pas itu aku lagi shaum. Sembari nunggu aku ngobrol banyak sama Mak Nik. Dan nggak berapa lama, Mak Rian dan Manda datang. Wefie dulu...

Jangan lupa eksis ^_^
Saatnya pesan makanan dan minuman. Sayangnya nggak ada makanan berat nih. Jadi deh pesan kudapan goreng-goreng, minumnya yang manis-manis. Kurang sehat nih sebenernya. Wehehehe..
Menu berbukaku. Es krim vanila dengan (semacam) yangko matcha.
Tapi pertemuan kita tentu saja menyehatkan jiwa. Dari jam 6 sore sampai jam 7.15 malam kita ketawa hahaha hihihi, ngobrol ngalor ngidul, dan wefie sana sini. Memang cafenya kece banget buat selfie. Jadilah 4 emak ini selfie kesana kemari.
Mak Uniek gokil juga.
Nggak terasa, sudah saatnya Mak Nik harus kembali ke hotel. Kita bareng-bareng nganter Mak Nik ke hotel. Sebelum Mak Nik balik ke acara, kita wefie lagi, teteup. View hotelnya bagus ya? Coba tebak, Mak Nik nginep di hotel apa? Hehe..

Bye-bye Mak Nik. Semoga bertemu di lain kesempatan


Pengen hangout dan foto seru dengan background menara Eiffel (kw)? Bisa datang ke:

Calais Cafe
Jl. Jendral Sudirman No. 70, Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55224

7 komentar:

  1. Dibaaaaa, suka suka bacanyaa.. Ngaliirrr gitu ceritanya..aku aja baca masih ngekek itu bagian "menyembunyikan kepala di dalam mantel" #semoga pak polisi gak baca.. Alhamdulillah ketemu banyak sahabat dari blogging..

    BalasHapus
  2. Keep blogging mba Dibaaa cantiik

    BalasHapus
  3. Seru banget nih kumpul ma Mak Nik. :D Kapan ke Malangnya? Hehehe

    BalasHapus
  4. Asyik banget cafenya. Jadi pengin ngumpul lagi sama emak blogger jogya. Aku disambut nggak yaaaa? qeqeqe, nodong

    BalasHapus
  5. Duh terharu banget nih baca postingan Diba ini. Makasih banyak ya cyiiinttt udah mau jemput aq. Klo soal nyembunyiin kepala di jas hujan itu mmg trik yg sdh kupelajari turun temurun koq hahahaa... senang banget ketemu Diba, Rian dan Manda muuuaachhh... Lemah lemah teles, Gusti Allah ingkang mbales :*

    BalasHapus
  6. Alhamdulillah. Indahnya persahabatan blogger...

    BalasHapus
  7. Yeay... seru euy, kumpul-kumpul sama temen-temen dan di cafe pula. Terakhir, aku bulan lalu. Ah, kangeeeen...

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung di lapak sederhana EDibaFREE. Komentar Anda akan sangat berarti buat kami...