6.12.15

Mencicipi Keseruan Shopping Wonders di Jogja City Mall

Weekend telah tiba! Saatnya bersenang-senang bersama keluarga. Enaknya kemana nih? Hmm, liat lemari penyimpanan makanan mulai menipis, sepertinya Sabtu ini kita akan belanja bulanan saja. Kebetulan anak-anak masih sekolah, jadi belanja bulanannya cuma berdua sama tanteku tercinta. Sekalian kita me time berdua gitu.

Jogja City Mall
It's shopping time at Jogja City Mall!


Biar sekalian cuci mata, kita akhirnya memutuskan belanja bulanan ke Jogja City Mall. Disana kan ada Hypermartnya. Oh ya, Tanteku ini biasa dipanggil Oma sama Ais, jadi aku suka ikut-ikutan manggil Oma. Oma baru sekali ini loh ke Jogja City Mall, padahal kan lumayan dekat sama rumah. tinggal masuk jalan Magelang, terus nanti belok kiri deh. 
shopping, Jogja City Mall
Arah ke Jogja City Mall. Ada promo Shopping Wonders! ^_^
Area parkir motor masuk di pintu kiri. Pintu masuk parkiran motornya agak sempit, tapi tetap aman kok. Nah, berhubung dari parkiran motor langsung kelihatan Hypermartnya, kita langsung aja deh belanja ke situ. 

Keliling Hypermart cari-cari kebutuhan rumah yang sudah menipis menjadi kegiatan menyenangkanku bersama Oma. Oma ini seru deh kalau diajak belanja. Kita hunting kebutuhan bulanan udah kayak hunting gadget aja. Dipertimbangkan mana belanjaan yang layak dibeli dan ditunda dulu membelinya. Lebih parah aku sih perhitungannya. Wkwkwk. Jadi deh kegiatan belanja kemarin menghabiskan waktu hampir dua jam. Haha! Semua kebutuhan rumah yang menipis mulai diinventaris, dari stok makanan beku, telur, minuman, bumbu dapur, minyak goreng, margarin, sampai sabun. Jangan sampai ada yang kelupaan nih. Setelah yakin semua sudah dibeli, langsung deh cuss ke kasir.

Sampai di kasir, belanjaan pun dihitung. Tak terasa ternyata total belanja siang itu sejumlah Rp. 368.793,-. Langsung deh teringat sama baliho yang kulihat di pintu masuk mall. Ada promo BCA Shopping Wonders nih. Jadi bila belanja kelipatan Rp. 100.000,-  akan dapat poin untuk nanti diundi dengan bermacam-macam hadiah. Kalau pakai kartu kredit atau debit BCA malah dikali 3 poinnya. Jadi dengan total belanjaan tiga ratusan ribu, bisa dapat 9 poin. Mantap kan? 
BCA, kredit, debit
Membayar lebih mudah dan nyaman dengan debit/kredit
Banyak keuntungan yang didapat dengan berbelanja menggunakan kartu(baik debit maupun kerdit). Pertama, memudahkan kita dalam berbelanja, jadi nggak perlu repot-repot membawa uang tunai yang segambreng. Kedua, lebih aman karena tidak membawa banyak uang tunai. Dan ketiga, biasanya ada aja promo-promo yang semakin menyamankan kita sebagai pelanggan.

Oh ya, teman-teman penasaran sama program Shopping Wonders ini nggak? Jadi ini adalah bentuk penghargaan Jogja City Mall terhadap pelanggan setia Jogja City Mall dan pemegang kartu debit dan kredit BCA. 
Dengan kartu debit/kredit BCA, dapat poin 3x lipat!

Cara ikutan program ini juga sangat mudah. Sebelumnya, jangan lupa apply kartu member Jogja City Mall, yaitu Jogja City Mall Privilege Card. Apply kartu member ini gratis, cukup dengan memperlihatkan struk belanja di tenant Jogja City Mall sejumlah minimal Rp. 100.000,- dan viola! Langsung dapat kartunya! Bagusnya lagi sih struk belanja hari itu juga, jadi bisa langsung redeem poinnya buat ikut undian Shopping Wonders. Asyik kan? Dapat kartu member plus poin undian.

Jogja City Mall
Buat Privilege Card gratis dilayani mas ganteng
Jogja City Mall
Buat kartunya dulu.
Privilege Card Jogja City Mall
Yey! Privilege cardnya kece beud!
Emang undiannya hadiahnya apa sih? Wuih, undiannya bertabur hadiah yang kece banget loh! Ada mobil, motor, TV, dan magic com siap dimenangkan! Grand prizenya Toyota Fortuner bo! Mobil kece yang jadi mobil bos-bosku di kebon tebu dulu. Keterangan lengkap tentang Shopping Wonders di Jogja City Mall bisa diklik di: http://www.bca.co.id/id/about/berita/2015-nov-04-belanja-di-jcm-siap/bawa-pulang-toyota-fortuner.jsp.
Shopping Wonders di Jogja City Mall
Promo Shopping Wonders di parkiran mall.
Selesai belanja di Hypermart, aku menyempatkan lihat-lihat sepatu di Matahari Departement Store. Beberapa koleksi sepatu kucoba dan kupilih-pilih. Sampai detik ini sih belum memutuskan mau membeli yang mana. Kira-kira bagus yang mana ya?

Jogja City Mall
Bingung pilih sepatu yang mana?
Alhamdulillah, belanja di siang ini sangat menyenangkan. Sayang sih nggak sempet mampir ke beberapa pameran yang ramai digelar tiap weekend. Karena sudah waktunya jemput anak sekolah. Yuk cuss...


Reaksi:

15 komentar:

  1. Bagus yang peach, bawah sendiri kanan.. Waa seru yaaa bisa sambil olahraga kl wisata di mall..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu yg pertama aku cobain. Sederhana tp apik yo warnane?

      Hapus
  2. Yuk pilih-pilih flat shoes bareng kapan-kapan mak Dibaaa. Aku juga sering bingung sendiri nih kalo gak ada temennya :( Seru yaa belanja di JCM.

    BalasHapus
  3. Aku udah balik ke JCM lagi wkwkwkk....
    Tapi ke temanku yg lagi pameran disitu, dia telpon minta ditengokin. Trus jebol deh buat jajan anak2. Masa jalan doang? :(

    BalasHapus
  4. Jogja Mall sama jogja store beda ya?

    BalasHapus
  5. Jadi kapan kita hunting sepatu bareng nih

    BalasHapus
  6. Bagus ya bangunan mall nyaa :)

    BalasHapus
  7. Enak banget pake BCA. Aku mau buka butab aja belum sempat mulu. Apalagi banyak fee blogger yang ke BCA. :( Baca ini jadi tambah pingin buka BCA.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyes mak. Daku adanya py suami. Lumayanlah. Hehe

      Hapus
  8. kebetulan ane akhir tahun mau ke jogja nih :D

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung di lapak sederhana EDibaFREE. Komentar Anda akan sangat berarti buat kami...