7.3.14

Tiga Kata Mutiara (Face the world)

Senin, 24 Februari 2014
Beberapa hari ini aku banyak sharing(baca:mengeluh) ke beberapa teman dan saudara. Ada aura positif yang kurasakan. Setidaknya aku merasa senang bisa mendapat tanggapan. Karena boleh dibilang curhatanku basi, lagu lama orang putus asa. Tapi disitulah mungkin titik terang yang diberikan Allah. Pelan-pelan aku semakin yakin untuk move on dari perusahaan ini. Banyak hal yang meyakinkanku. Terlalu banyak waktuku habis untuk kebimbangan ini. Galau harus segera berakhir.
Memulai usaha? Tentu saja harus punya tekad dan semangat yang kuat. Lebih dari itu, kekuatan mental juga diperlukan. Harus kuat dengan cap 'pengangguran', harus kuat dengan segala stereotipe negatif. Siapkah aku? Siapkah kami? Ow, tentu HARUS siap dong. Ada beberapa kalimat penyemangat yang akan kuabadikan dah aku berharap akan menguatkan saat aku lelah atau malah akan menyerah:
1. Jangan pernah takut untuk mencoba. Kamu harus berani mencoba untuk meraih mimpimu, sebesar apapun cita-citamu. Karena kamu perlu tahu limit kemampuanmu.
2. Jangan menyerah saat gagal. Karena orang yang gagal hanyalah orang yang menyerah sebelum berhasil.
3. Luruskan niat. Setiap niat yang baik pasti diijabah Allah.

Insya Allah aku akan kuat untuk menjalani keputusan terbesar dalam hidupku. Semoga suami juga begitu. Aamiin.
Reaksi:

0 komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih sudah berkunjung di lapak sederhana EDibaFREE. Komentar Anda akan sangat berarti buat kami...