18.1.14

KEB Merubah Hidupku


Dari dulu, aku gemar menulis. Tapi cuma sekedar iseng dan ga kepikiran menekuni hobi ini. Terlebih lagi, aku ini minderan, jadi pasti ciut duluan kalau mau berbagi tulisan. Akhirnya, aku kadang-kadang saja update tulisan. Setelah berkenalan dengan KEB, aku seperti merasakan gairah baru, tsaah.. Disini aku banyak berkenalan dengan teman-teman yang juga hobi menulis. Banyak inspirasi yang aku dapatkan dari mereka. Lebih dari itu, sepertinya aku menemukan pintu rezeki baru dari KEB. Banyak info lomba menulis aku dapatkan di KEB. Memang sih, tulisanku jarang menang, tetapi melihat antusias temen-teman KEB setiap ada lomba, saling komen dan berbagi semangat positif, membuatku selalu merasa menang dalam setiap perlombaan. Paling ga memenangkan hati emak semua, tsaah lagi..
Mungkin aku baru bergabung di KEB setengah tahun, tapi aku merasa sangat dekat dengan emak KEB, seperti suadah keluarga. Beberapa emak KEB bahkan sudah menjadi sahabatku walaupun kita tidak pernah bertemu. Subhanallah, indahnya ukhuwah. Ketika senang kita berbagi senang, ketika sedih pun kita tidak sendiri...
Sekarang aku semakin yakin dengan pilihan hidupku. Tahun ini aku semakin mantap untuk resign dan memulai sebagai ibu rumah tangga profesional. Aku semakin yakin dengan kemampuan menulisku, semata-mata karena dukungan emak semua. Mak, terima kasih dukungannya ya, setengah tahun ini sangat berharga, dan aku harap selamanya. Aaamiin.
Mak.. udah dulu ya ceritanya, nulisnya buru-buru nih soalnya hati lagi galau. Maklumlah emak alay, hehehe
Reaksi:

12 komentar:

  1. Hehehehe, kenapa galau, mak?
    Semoga bukan galau karena hujan ya #eh.
    Terima kasih sudah mau berbagi tentang KEB di postingan menarik ini.
    Semoga betah di KEB ya :)

    Thank you :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha..justru galauku terhapuskan setelah buat postingan ini..hehe

      Hapus
  2. hahahaha..kan hari bahagia,kok galau sih hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe..bahagia dalam galau..*apasih??

      Hapus
  3. terharu....beneran mak, yakin resign gara-gara KEB....wuih dah jadi penulis profesional berarti....ditularkan virus rajin nulisnya kesaya mak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan semata karena KEB, aku masih pengen kerja kok, cuma bukan di tempat skg, aku pingin sekolah lagi dan terus menulis. aamiin..

      Hapus
  4. Jgn galau dong mak...kan ada emak-emak yg siap jd curhatan & menghibur emak ni...*pelukkkk*...sama mak...aku dl jg minder poll...tp dg melihat kehebatan emak-emak yg yg kok jd terinspirasi u lbh byk belajar & menulis...tosss mak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. bagi tisunya mak, aku jadi mewek..*sroot...persis mak, awalnya minder dan ngerasa setelah jadi ibu, ga usah mikirin mimpi dan cita-cita lagi. Setelah kenal KEB dengan emak2 kerennya, aku jadi sadar, kalo aku gini aja kayak orang putus asa, gimana bisa mendidik anak dan berguna bagi bangsa?*halah, lebay bahasane

      Hapus
  5. semoga sukses ya Mak jadi penulis dan jangan lupa saling berbagi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. berbagi sudah menjadi bagian hidupku..*tsaah..makasih dah berkunjung mb..aku suka blogmu loh..

      Hapus
  6. Sekarang udah gak galau kan, Mak? :D
    Terima kasih, ya, sudah menjadi bagian dari KEB. Senang bisa mengenalmu *peluk erat*

    BalasHapus
    Balasan
    1. senang banget bisa kenal emak hebat sepertimu mak

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung di lapak sederhana EDibaFREE. Komentar Anda akan sangat berarti buat kami...