31.10.20

Solusi Long Weekend di Rumah Saja

Akhir Oktober ini ada libur yang cukup panjang karena ada 2 hari cuti bersama yang diberlakukan. Total jadi 5 hari libur sampai hari Minggu nanti. Nggak punya rencana apa-apa karena suami juga gak pulang. Kalo nggak ada suami bawaan mager banget deh. Nah daripada bengong, biasanya aku cari kesibukan aja di rumah. Nah, long weekend hari pertama ini aku mau manfaatkan waktu buat memanjakan diri. Nggak perlu ke salon atau terapis. Di rumah saja, pakai rangkaian bodycare dari Scarlett ini. Ada body scrub Romansa, shower scrub Pomegrante, dan body lotion Freshy.



Awalnya penasaran sama rangkaian bodycare Scarlett ini karena lumayan sering lihat iklannya, ya kali kulitku bisa semulus Felicya Angelista ya kan. Hehe..aku pesen bodycare ini di Shopee. Harga satuannya 75 ribu, ada diskon 1% jadi Rp. 74.250. Kalau beli 4 item diskon 50ribu, kalau beli 5 item diskon 75 ribu jadi 300 ribu, dapat box eksklusif dan free gift lho. Pengemasannya sangat safety. Dilapisi bubble wrap dan segel yang rapat.  Yuk kita bahas satu-satu produk yang kupilih...


1. Romansa Body Scrub

Rangkaian awal perawatan tubuh diawali dengan menggunakan body scrub untuk melunturkan kotoran di tubuh. Romansa Body Scrub Scarlett memiliki wangi yang menenangkan dengan butiran scrub yang lembut namun mampu melunturkan kotoran. 



Body Scrub Scarlett diperkaya glutathione dan vitamin E yang mencerahkan, melembabkan sekaligus menutrisi kulit. Cara pakainya adalah dengan mengaplikasikan body scrub ke seluruh tubuh, didiamkan sekitar 2 menit, lalu gosok dan bilas dengan air.


Scarlett Body Scrub memiliki pengaman kemasan aluminium foil, jadi dijamin isinya nggak tumpah walaupun kemasannya terbalik.

2. Pomegrante brightening shower scrub

Setelah memanjakan diri dengan body scrub, rangkaian perawatan tubuh dilanjutkan dengan mandi dengan shower scrub. Yang aku pilih adalah varian pomegrante. Pilih ini karena warnanya kesukaanku, ungu, dan bayanganku bau anggur gitu. Ternyata bener, baunya buah segar gitu. Bikin ritual mandi semakin menyenangkan. 

Terdapat butiran scrub lembut yang akan memaksimalkan merontokkan kotoran. Busanya memang nggak banyak tetapi kerasa bersihnya di badan. Kandungan glutathione dan vitamin E akan mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit. Biasanya badanku rada rewel kalo sama sabun kecantikan karena punya masalah bau badan, tapi sama shower scrub Scarlett ini beda. Nggak ada masalah bau badan berlebih setelah menggunakan shower scrub Scarlett ini. Laff banget deh! 


3. Freshy body lotion

Ritual perawatan tubuh semakin lengkap dengan body lotion yang harum dan melembabkan. Freshy body lotion dari Scarlett memang benar fresh baunya. Aromanya sama seperti Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne. Makanya aromanya mewah banget kan. Lotion-nya nggak lengket di kulit dan yang bikin aku laff banget adalah ketika tangan dan kaki kena air, gak terasa licin dan baunya tetep nempel. Mantap kan?



Kandungan glutathione dan vitamin E akan mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulitku. Aku suka sama botolnya yang dilengkapi dengan safety lock. Jadi aman untuk dibawa bepergian.


Rangkaian bodycare scarlett mulai dari body scrub, shower scrub, dan sudah teregistrasi di BPOM maupun Halal MUI. Selain itu bodycare Scarlett tidak dicobakan ke hewan (not tested on animals), jadi bebas rasa bersalah ketika menggunakannya ya..


Aku pakai rangkaian bodycare ini sekitar 2 minggu. Untuk shower scrub dan lotion aku gunakan setiap hari. Tetapi untuk scrub hanya 2x seminggu, karena pakai scrub memang tidak dianjurkan terlalu sering. Baru dua minggu tapi kerasa hasilnya, yang jelas kulitku jadi lebih wangi dengan keharuman mewah parfum pada rangkaian bodycare Scarlett ini. Hehe



Gimana? Teman-teman ada yang tertarik mencoba?


Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung di lapak sederhana EDibaFREE. Komentar Anda akan sangat berarti buat kami...