15.7.20

Virtual Launch OMEN, Laptop Gaming Terbaru!

Laptop mungkin sudah menjadi kebutuhan pokok saat ini. Gimana nggak, di masa pandemi begini apa-apa harus online. Selain kuota internet harus selalu terisi, gadget juga harus oke. Kalau nggak, gimana bisa mengikuti ritme kerja atau pembelajaran dengan baik? Di sisi lain, sarana hiburan juga terfokus pada gadget, soalnya nggak bisa kemana-mana ya kan? Akhirnya ya ngegame di rumah. Dikutip dari jakartaglobe.id, 50% penduduk Indonesia adalah gamer. Makanya HP  Inc. meluncurkan seri terbaru laptop OMEN. Launching produknya dilakukan secara virtual tanggal 14 Juli 2020 pada pukul 14.00 WIB. Ms. Fiona Lee sebagai Indonesia President Director HP Inc dalam sambutannya berujar bahwa industri gaming di Indonesia semakin besar. Gaming saat ini tidak hanya sekedar menjadi sarana hiburan, tetapi juga menjadi pengalaman sosial yang menyatukan orang dari berbagai latar belakang berbeda meskipun berada saling berjauhan.
Virtual Launch Omen

OMEN 15 Laptop terbaru dengan sasis yang didesain ulang dalam bentuk lebih ringkas dari generasi sebelumnya sehingga 8% lebih kecil dan 11% lebih tipis. Logo OMEN baru berwarna gradien biru kehijauan dengan pilihan warna Mica Silver dan Shadow Black. Keunggulan dibanding seri sebelumnya adalah dengan menghadirkan NVIDIA® GeForce RTX™ 2060 untuk grafis yang memukau, prosesor 10th Gen Intel® Core™ i7 H-series/ AMD Ryzen™ 7 H -series dengan RAM hingga 32 GB sehingga performanya sangat cepat. Kapasitas penyimpannya hingga 1 TB PCIe SSD atau dual PCIe SSD 8 yang mendukung RAID 0 untuk kecepatan load luar biasa.
Desain ringkas dan tipis

Selain performanya yang cepat dan menawan, OMEN juga dilengkapi dengan inovasi termal yang membuat aktivitas di depan laptop semakin nyaman. OMEN Tempest Cooling Technology membuat laptop tetap dingin meski dalam tekanan dengan Teknologi OMEN Tempest Cooling terbaru. Ventilasi tiga sisi & aliran udara lima arah dirancang untuk memaksimalkan performa & menjaga agar sistem tetap dingin bahkan saat permainan game semakin memanas. Fitur OMEN Command Center14 memungkinkan pengaturan hybrid yang pas digunakan untuk menonton atau bekerja. Kustomisasi performa lewat Performance Control15 di OMEN Command Center memudahkan pengendalian termal dan kecepatan kipas, dapat meningkatkan kinerja CPU and GPU sebesar 17 persen. Buat user yang suka mengotak-atik, sekrup Phillips di dasar laptop serta akses panel tunggal untuk memori dan penyimpanan membuat kustomisasi perangkat keras lebih mudah dan cepat.
Sesi tanya jawb Omen Virtual Launch

HP juga meluncurkan OMEN 25L Desktop, dirancang dengan komponen berstandar industri, kapasitas ekspansi yang mudah, dan akses bisa dibuka tanpa peralatan tambahan untuk para proud gamer dilengkapi dengan prosesor Intel® Core™ i7 terbaru, NVIDIA® GeForce RTX™ 2070 Super™ , dan memori HyperX® 16 GB DDR4-3200 RGB. Selain itu, thermal engineering-nya disempurnakan sehingga secara menyeluruh dapat memberikan pengalaman gaming yang lebih baik.

HP seri OMEN apakah khusus buat games saja?

Tentu tidak, OMEN hadir untuk menjawab kebutuhan desktop all in one. Biasanya kan para pekerja menggunakan laptopnya untuk bekerja di siang hari, lalu bermain game di malam hari. Tak jarang kemudian hasil ngegamenya dibagikan via video. Tentu butuh laptop yang mumpuni untuk menyelesaikan pekerjaan kantor, gaming, dan editing video. Dalam paket penjualannya, seluruh laptop HP dilengkapi Office Home Student 2019, garansi hingga 2 tahun, serta HP Accidental Damage Protection hingga 2 tahun untuk kerusakan yang disebabkan oleh tumpahan, jatuh, dan lonjakan listrik, suku cadang, dan biaya servis.

Harga dan Ketersediaan 

Seluruh laptop gaming HP terbaru dapat di pre-order dari 20 Juli hingga 9 Agustus 2020 secara eksklusif melalui BliBli, dengan hadiah eksklusif senilai lebih dari 2,5 juta! Promo untuk 20 pembeli pertama OMEN 15 Laptop juga akan mendapatkan OMEN Mindframe Headset, dan 50 pembelian pertama HP Pavilion Gaming 15 akan mendapatkan OMEN Headset 800. Kisaran harga HP Pavilion Gaming 15 dengan harga mulai dari Rp12.499.000, OMEN 15 Laptop mulai Rp18.499.000, OMEN 25L Desktop mulai Rp19.500.000, dan OMEN 15 Laptop (2019) mulai Rp34.999.000. Untuk ketersediaan akan ready di bulan Agustus-September 2020.
Tuh hadiahnya kece abis!

Tertarik meminang salah satunya?

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung di lapak sederhana EDibaFREE. Komentar Anda akan sangat berarti buat kami...