16.10.19

Cara Mudah Makan Buah Setiap Saat


Saat ini cuaca sedang tak menentu. Bila biasanya saat Bulan September sudah turun hujan, nyatanya sampai Oktober belum juga ada hujan yang mengguyur. Rasanya bulan ini sekeluarga menjadi rentan sakit. Faris dan Fafa mengalami batuk pilek yang kayaknya tak jua berakhir. Aku juga beberapa kali menyerah sama demam dan flu. Di saat cuaca seperti ini, yang diperlukan adalah multivitamin dan mineral yang lebih banyak supaya tubuh tidak mudah sakit. Salah satu cara menambah konsumsi multivitamin dan mineral adalah dengan mengkonsumsi lebih banyak buah.

Buah adalah sumber multivitamin dan mineral yang alami dan mudah diserap tubuh. Kebiasaan makan buah dan sayur perlu dipupuk semenjak dini. Masa MPASI adalah masa yang tepat untuk memulai membiasakan makan buah. Sedari usia dini anak dapat diajarkan makan buah dalam bentuk puree ataupun potongan segar. Mengolah buah sebaiknya tanpa penambahan gula atau tambahan apapun. Tujuannya supaya anak mengenal rasa alami buah. Buah dapat disajikan dengan dipotong segar atau diblender menjadi puree.

Makan sendiri atau disuapin?

Sudah jadi topik hangat (baca:perdebatan) soal cara penyajian makanan MPASI bayi. Umumnya para ibu menerapkan metode makan dengan cara spoon feeding atau disuap. Namun saat ini ada juga metode BLW (baby led weaning) atau bayi makan sendiri dengan cara memberikan finger food/ makanan padat yang bisa digenggam bayi. Sebenarnya kedua metode ini bisa saling bersinergi, karena ada kalanya bayi butuh untuk mengunyah untuk merangsang pertumbuhan giginya, namun tentunya pemberian makanan padat ini butuh pengawasan. Nah, dengan kemajuan teknologi saat ini, bayi bisa makan sendiri puree mereka loh!

Memperkenalkan Milna Nature Delight! Puree dalam kemasan steril pertama di Indonesia. Dengan kemasan pouch yang praktis dan nyaman dipegang. Bayi bisa belajar makan sendiri tanpa khawatir tersedak. Milna Nature Delight juga sangat praktis untuk dibawa bepergian.


Apa sih isinya Milna Nature Delight?

Milna Nature Delight adalah puree buah siap makan dengan komposisi buah 100% tanpa penambahan gula ataupun pengawet lainnya. Ada tiga varian rasa dengan komposisi bahan utamanya, sebagai berikut:

Apel

Buah ini mulai dapat diberikan pada bayi usia 6 bulan ke atas. Apel mengandung Kalium, Magnesium, Fosfor, Kalsium, Vitamin A, dan Vitamin C. Sangat baik untuk menjaga stamina tubuh anak.

Pisang

Pisang mengandung Kalium, Fosfor, Vitamin A, dan Asam Folat. Pisang baik sebagai sumber energi.

Peach

Buah peach kaya akan kalium yang baik untuk mengatur denyut jantung. Buah ini juga mengandung cukup banyak serat sehingga dapat menyehatkan sistem pencernaan.

Fafa suka ngemil Milna Nature Delight. Selain dimakan langsung, puree Milna Nature Delight sangat lezat dioleskan ke roti. Teksturnya yang kental dan rasanya yang asam manis membuatnya cocok digunakan sebagai olesan roti seperti selai. Milna Nature Delight menjawab kebutuhan ibu muda yang butuh menyiapkan MPASI dengan cepat namun tetap higienis.  Adanya puree siap santap ini membuat banyak ibu muda keranjingan bawa puree saat bersama balita mereka. GEN BAPUR alias generasi bawa puree adalah istilah buat mereka yang tak lupa bawa puree sebagai camilan sehat balita mereka.
GEN BAPUR, salah satunya artis Tya Ariestya

Nah! Ada kabar gembira buat GEN BAPUR! Satu pouch Milna Nature Delight sekarang turun harga loh! Dari sebelumnya Rp. 15.000 menjadiRp. 9.950 saja! Bisa nyetok lebih banyak puree untuk camilan. Apalagi kata dr. Atilla Dewanti Sp. A (K), selain makan besar zebanyak 3 kali, anak harus diberi makanan selingan alias cemilan sebanyak 2 kali. Kalo camilannya puree kan pasti sehat ini.

Yakin makanan pabrikan sehat?
Yakin dong, kan puree Milna Nature Delight bebas bahan tambahan baik gula maupun pengawet.

Tapi kok bisa awet disuhu ruangan? Kok nggak basi?

Ya nggak basi lah, kan dikemas dengan kemasan khusus dengan teknologi pasteurisasi yang canggih dan aseptis pastinya. Jadi, walau tanpa bahan pengawet, produk sudah bebas mikrobia pembusuk. Kemasan pouchnya dari bahan metalizing yang kedap udara, ditambah dengan desain tutup yang rapat, jadi mikrobia pembusuk nggak bisa masuk apalagi tumbuh. Jadi logis kan kalau puree Milna Nature Delight bisa awet di suhu ruang sampai lebih dari setahun?

Milna Nature Delight adalah produk keluaran Kalbe Nutritional, perusahaan yang fokus pada pengembangan makanan dan minuman kesehatan. Produk makanan bayi keluaran Kalbe Nutritional cukup terkenal yaitu Milna yang dikenal sebagai Milna Ahlinya Makanan Bayi.
Nature Delight bisa didapat di KALBE e-Store (www.kalbestore.com), layanan pesan antar KALBE Home Delivery 500880, marketplace seperti Shopee, dan juga tersedia di supermarket seperti Alfamart, Carrefour, Hypermart, Lion Superindo, dan toko-toko terdekat lainnya. Milna Nature Delight, Cara mudah Makan Buah Zaman Now!

Bila ingin berkonsultasi terkait produk Milna Nature Delight ataupun produk Kalbe Nutritional lainnya, layanan konsumen KALBE bisa dihubungi di Customer Care 0800-140-2000 (bebas pulsa).

• Website : www.milna.com
• Instagram : @milnaid
• Facebook : MilnaID
• Twitter : @bundamilna
Reaksi:

4 komentar:

  1. Milna Nature Delight Fruit Puree ini memang cocok banget nih ya Mbak dikonsumsi si kecil

    BalasHapus
  2. Wah selain menyehatkan juga mempunyai banyak sekali pilihan varian rasa nih ya Mbak

    BalasHapus
  3. Wah ini memudahkan banget ya buat para Bunda kalau si kecilnya nggak mau makan buah dan juga sayur

    BalasHapus
  4. Iya nih sejak ada milna jadi praktis banget kalau sedang diperjalanan dan baby lagi lapar. Nutrisinya bagus untuk anak, apalagi kalau si kecil susah makan buah dan sayur.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung di lapak sederhana EDibaFREE. Komentar Anda akan sangat berarti buat kami...