19.6.19

4 Ide Penempatan Mesin Cuci Hemat Tempat!


Penempatan mesin cuci yang salah terkadang dapat mengganggu keindahan tata ruang rumah Anda. Seperti menempatkan mesin cuci di dapur, halaman belakang, bahkan di teras depan. Menempatkan mesin cuci pada sisi yang telah disebutkan memang sudah biasa kita lihat. Namun, akan lebih terlihat rapi kalau Anda menempatkan mesin cuci pada tempat yang sesuai.

Ide Penempatan Mesin Cuci

Penempatan mesin cuci yang sesuai dengan tata letak ruangan rumah Anda menjadi sangat penting. Terlebih untuk ukuran rumah yang relatif kecil, satu buah mesin cuci jangan sampai membuat rumah Anda terlihat penuh. Begitu juga sebaliknya, meski memiliki rumah dengan ruangan yang cukup luas, tapi kalau salah dalam menata mesin cuci tetap akan terlihat berantakan dan kurang rapi.

Oleh karena itu, Anda harus pandai mendesain tempat mesin cuci agar enak dipandang mata. Hal ini bermaksud agar performa mesin cuci tetap terjaga. Sangat sayang sekali jika mesin cucimu mudah rusak, padahal  harga mesin cuci LG 2 tabung cukup menguras kantong. Dengan penempatan yang tepat, mesin cuci yang Anda miliki bisa lebih awet dan tahan lama. Adapun ide penempatan mesin cuci tersebut akan diuraikan di bawah ini.

1. Mesin Cuci di Dalam Rak Khusus
Penempatan mesin cuci di dalam rak khusus akan terlihat lebih ringkas karena tidak memakan ruangan yang cukup banyak. Selain itu, ide penempatan ini terbilang cukup unik. Mesin cuci dapat ditempatkan di bawah rak dan atasnya bisa dimanfaatkan sebagai laci penyimpanan. Anda bisa menyimpan deterjen, pewangi, hanger, dan barang-barang lainnya pada laci tersebut.

Untuk mendapatkan rak khusus mesin cuci ini, Anda bisa membuatnya sendiri dengan desain yang disesuaikan dengan selera Anda. Kalaupun tidak, Anda bisa memesannya pada tukang mebel yang ahli dalam pembuatan rak dengan material kayu. Pengguna mesin cuci LG 2 tabung disarankan memakai rak untuk menjaga performa mesin cuci tersebut.

2. Tempatkan Mesin Cuci di Dalam Lemari Lipat
Biasanya hanya pakaian saja yang disimpan dalam lemari, kini saatnya Anda mencoba hal baru dengan menyimpan mesin cuci di dalam lemari. Banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan, diantaranya menghemat ruang, terlihat lebih rapi, tidak berantakan, dan terlihat lebih unik. Namun kembali lagi, Anda tetap harus memperhatikan pedoman penempatan mesin cuci yang baik dan benar.

3. Mesin Cuci di Bawah Wastafel/Cucian Piring
Sekilas terdengar sedikit nyeleneh untuk menempatkan mesin cuci di bawah wastafel. Namun, ide tersebut sudah banyak digunakan oleh pengguna mesin cuci front loading atau bukaan depan. Ide penempatan ini bisa Anda gunakan dalam rangka menghemat ruang di dapur Anda.

4. Penempatan Mesin Cuci di Dalam Lemari Pintu Geser
Nah, ide penempatan yang satu ini cocok untuk rumah yang memiliki tangga. Biasanya tangga mepet dengan tembok dinding. Dalam hal ini, Anda bisa memanfaatkannya dengan menyimpan lemari pintu geser di bawah tangga, lalu memasukkan mesin cuci pada lemari tersebut. Kalau di sampingnya masih ada lahan kosong, bisa Anda manfaatkan untuk tempat menyetrika baju. Praktis bukan?

Nah, demikianlah beberapa ide penempatan mesin cuci yang dapat menghemat ruang di rumah Anda. Apalagi mesin cuci yang Anda miliki adalah mesin cuci LG 2 tabung, ide-ide penempatan di atas sudah sangat tepat. Mesin cuci LG 2 tabung memang fleksibel ditempatkan dimana saja.

Jika Anda ingin membeli mesin cuci 2 tabung, Anda bisa mulai mencari info mengenai  harga mesin cuci LG 2 tabung di Bukalapak. Di sana banyak sekali pelapak barang elektronik dengan harga mesin cuci LG 2 tabung yang terjangkau. Transaksi dijamin aman dan 100% jaminan uang kembali.

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung di lapak sederhana EDibaFREE. Komentar Anda akan sangat berarti buat kami...