5.3.22

Tetap produktif dan glowing berkat Pond's Triple Glow Serum

 Aku sangat suka laut! Tapi memang sukanya setelah menikah sih. Bersama suami dan anak-anak, kami sepakat bahwa tempat healing yang paling terjangkau dan memuaskan itu ya di pantai. Salah satu motivasi pindah ke Gunungkidul juga biar bisa dekat dengan pantai. Ternyata, jodoh memang nggak kemana, tempatku bekerja rupanya sedang mengembangkan produk laut. Cocok deh! Walau nggak ada background pendidikan yang spesifik tentang kelautan, aku nekat aja bergabung di kelompok penelitian pengolahan hasil laut. Yang penting pengolahan pangan secara umum kan sudah menguasai. Hehe..



Yang paling seru dari kegiatan penelitian pengolahan hasil laut adalah ketika mencari sampel. Seperti yang saat ini sedang kami kerjakan, mencari sampel rumput laut di perairan laut selatan. Bisa sampling sambil healing menghirup udara laut. Bisa bermain air di sela pencarian rumput laut. Walau kadang semua tidak senikmat saat ke pantai dengan tujuan piknik. Dan, waktu sampling nggak bisa memilih waktu, semua harus sesuai dengan waktu surut pantai. Kalau surutnya jam 1 siang, ya harus sampling jam segitu. Kebayang gimana panas mataharinya. Nggak heran kalau wajah mulai kusam. Apalagi faktor usia, tentu saja bisa membuat flek hitam hadir di wajah ini. Duh, nggak boleh dibiarkan, aku kan punya cita-cita ingin terlihat seperti kakak buat anak-anakku, kalau kulitku ada flek hitamnya, otomatis terlihat lebih tua dong. Baiklah, sebelum flek hitam beneran datang, aku harus mencegahnya.

Panas terik terus lanjoot!

Langkah pencegahan kumulai dengan pencarian serum pencerah wajah. Kenapa serum? Ya karena biar cepat hasilnya kelihatan. Biar bisa mengimbangi tingkat kekusaman wajahku akibat keseringan mantai, hihi. 


Pencarianku dimulai dengan mencoba Pond's Triple Glow Serum. Aku suka sama kemasan kecil 7,5 gramnya, karena pas buat yang lagi coba-coba sepertiku. Nanti kalau cocok, bisa deh beli yang kemasan botol 30 gram. Dan pemakaian serumnya irit lho, cukup tuang 2-3 tetes dan tepuk ke seluruh wajah agar cepat terserap, baru setelah itu pakai pelembab supaya serumnya bekerja maksimal.

Rangkaian Pond's Triple Glow


Pengalaman menggunakan Pond's Triple Glow Serum

Tekstur serumnya ringan, cepat menyerap di kulit dan aromanya wangi. Salah satu penyakitku kalau perawatan wajah adalah sering tidak konsisten melakukan step perawatannya. Tapi kalau serumnya wangi dan enak dipakai gini, harusnya bisa konsisten pakai ni. Apalagi hanya dengan sekali pakai, wow, rasanya sudah auto glowing. Jadi makin semangat perawatan wajahnya nih! Tentu saja semua berkat formula triple glow pada produk ini. 60x lebih efektif dari vitamin C lho!

Gluta-Boost-C

Gluta-Boost-C yang ampuh untuk menyamarkan flek hitam. Cocok buat kulitku yang agak belang akibat paparan sinar matahari. Kandungan glutathione efektif mencerahkan kulit.


Vitamin B3+

Vitamin B3+ efektif membuat kulit wajah makin lembut dan katanya sih bisa mengecilkan pori-pori kulit. Jadi kulit muka bisa lebih sehat ya.


Hyaluronic Acid

Hyaluronic Acid sebagai pelembab yang cepat menyerap ke dalam lapisan epidermis kulit. Jadi, glowing wajah terpancar dari kulit yang lembab dan sehat.


Ternyata, untuk hasil yang lebih maksimal, kita bisa memadukan dengan penggunaan Triple Glow Serum Mask. Aku pakai sekalian untuk me time saat weekend.


Triple Glow Serum Mask

Aku suka dengan Triple Glow Serum Mask ini karena krim serumnya berlimpah di sheet mask. Krim serumnya wangi, bikin betah pakai berlama-lama. Tapi ya masak mau seharian pakai masker serum, ya kan?

Kandungan Gluta Boost-C efektif mencerahkan wajah dengan vitamin B 3+ dan Hyaluronic Acid yang memberikan efeknkulit lebut dan lembab langsung. Dan setelah penggunaan memang langsung kelihatan hasilnya. Kulit terasa lebih kenyal dan lembab. Jadi ngerasa se-glowing Wendy Red Valvet kan..duh mulai deh halu. Tapi lebih baik halu daripada minder, ya kan?#pembelaan

Tapi memang beneran bikin kulit lebih sehat lho rangkaian produk Pond's Triple Glow Serum ini. Karena dengan kulit wajah lebih sehat, rasanya pikiran dan tubuh juga lebih sehat dan bahagia lho. Jadi semakin pede juga kemana-mana walau tanpa make up. Udah nggak khawatir kulit kusam karena keseringan mantai, karena selain rutin menggunakan sunblock, aku punya senjata untuk mengembalikan cerah wajahku dengan Pond's Triple Glow Serum. Alhamdulillah ^_^




1 komentar:

  1. Hemm langsung tenang kalau lihat air apalagi kalau bisa ke sana daan lihat pemandangannya berasa healing. Tapi, ya begitulah kalau ke laut risiko masalah kulit bermunculan memang harus bawa serum pencerah wajah.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung di lapak sederhana EDibaFREE. Komentar Anda akan sangat berarti buat kami...