12.5.20

Lebih Hemat dengan 3 Paket Internet Unlimited Ini!


Pilihan paket internet unlimited menjadi solusi paling ampuh, supaya kita tetap bisa internetan murah tanpa harus pusing-pusing mikirin kuota  data. Jadi tak heran kalau berbagai provider di Indonesia telah menyediakan paket unlimited ini.


                                                             Sumber : nextren.grid.id 

Pada artikel ini akan aku berikan beberapa ulasan mengenai paket unlimited dari tiga provider di Indonesia. Beberapa provider yang memberikan paket unlimited antara lain Indosat Ooredoo, XL Axiata, serta Smartfren. Penasaran nggak sih? Yuk, langsung saja cek ulasan di bawah ini!

1. Paket Internet Unlimited Indosat Ooredoo


Sumber : gadgetren.com

Provider kartu Indosat Ooredoo ini menawarkan dua pilihan dalam paket internet unlimited, yaitu Paket Indosat Unlimited yang dikhususkan buat pelanggan kartu prabayar dan pascabayar. Jadi, kita bisa memilih kartu mana yang akan digunakan dan kuotanya tersebut sudah tersedia di Paket Indosat Freedom Postpaid.

Prabayar Indosat


Sumber : jalantikus.com

Kelebihan kartu prabayar Indosat adalah tarif murahnya untuk kuota utama dan juga ada tambahan buat kuota unlimited yang bisa dipakai segala aplikasi sosial media. Ini menjadi keunggulan dari Paket IM3 Ooredoo Unlimited. Apalagi buat kita yang suka streaming Youtube maupun Instagram, Indosat bakal kasih kuota unlimited dan kita nggak perlu lagi melakukan aktivasi.

Pascabayar Indosat


Sumber : indosatooredoo.com

Nah, apabila kamu adalah pelanggan IM3 Ooredoo Freedom Postpaid khusus pascabayar, maka kamu akan mendapatkan kuota unlimited pada layanan 4G di beberapa paket yang tersedia. Indosat juga menyediakan diskon 70% untuk penggunaan yang lebih hemat dengan cara mendaftarkan lima nomor yang berbeda, bisa menggunakan nomor teman maupun keluarga.

2. Paket Internet Unlimited Smartfren


Sumber : m.smartfren.com

Pada jaringan 4G LTE tercepat, Smartfren berhasil memberikan paket internet unlimited lho, khusus untuk pelanggan internet prabayar. Buat kamu yang suka bermain sosial media, smartfren akan memberikan paket super 4G Social dan juga untuk pengguna paket Smartfren Super 4G Unlimited kamu bisa dengan bebas mengakses apapun. Selain itu kamu juga bisa menggunakan paket Smartfren Postpaid yang menjadi pilihan menarik sehingga kamu bisa pilih sesuai kebutuhanmu. Harga kuota smartfren ini beragam bergantung pada paket data yang dipilih.

Prabayar Smartfren


Sumber : indozone.id

Baik pengguna harian, mingguan maupun bulanan, Smartfren menyediakan paket internet Super 4G Unlimited terbaru dengan FUP yang besar. Tak hanya jaringan 4G LTE tercepat selama 24 jam nonstop saja, melainkan mereka juga memberikan gratis nelpon ke sesama Smartfren maupun operator lainnya.

Kalau kamu ingin lebih hemat lagi, Smartfren telah menyediakan paket Internet Super 4G Social. Yang dimana paket internet ini berlaku untuk mengakses beberapa aplikasi sosial media seperti, Facebook, Instagram, Twitter dan masih banyak lagi lainnya.

Pascabayar Smartfren


Sumber : liputan6.com

Sedangkan untuk pilihan paket pascabayar Smartfren telah menyediakan dua pilihan paket kuota internet unlimited, yaitu Paket Pascabayar 4G Unlimited dan juga Paket Pascabayar Unlimited.

3. Paket Kuota XL Unlimited


Sumber : twitter.com

Dengan berlangganan paket pascabayar yang tersedia pada layanan prioritas, pengguna provider XL Axiata ini bisa menikmati paket internet unlimited XL. Kita bakal mendapatkan banyak keuntungan jika memilih paket kuota XL ini seperti jaringan internet yang lebih baik serta banyak fitur tambahannya juga. Sedangkan untuk pengguna paket internet XL prabayar sekarang ini ada paket XL Xtra Rejeki yang dimana paket ini memberikan kuota unlimited untuk dipakai pada aplikasi LINE, WhatsApp, Gojek serta Waze.

Prabayar XL


Sumber : merdeka.com

Dengan harga mulai dari Rp 10 ribuan saja, XL Axiata memberikan paket XL Xtra Rejeki yang akan memberikanmu kebebasan dalam mengakses internet pada aplikasi tertentu. Tak hanya itu, paket ini pun juga sudah dilengkapi dengan bonus kuota telepon.

Pascabayar XL
 
Sumber : twitter.com

Khusus kamu yang sering menggunakan aplikasi chatting seperti, WhatsApp maupun LINE Messenger dan sejenisnya, XL telah menyediakan paket internet XL Prioritas myPRIO Plan yang bisa kamu akses secara unlimited.

Nah, itulah beberapa provider yang telah menyediakan paket internet unlimited. Jadi kita bisa mencoba paket ini untuk lebih hemat lagi. Biar nggak frustasi karena susah sinyal internet. Tertarik mencobanya?

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung di lapak sederhana EDibaFREE. Komentar Anda akan sangat berarti buat kami...