6.11.17

Tips dan Trik Supaya Tidak Kehabisan Barang Saat Promo Harbolnas


Sudah menjadi hal wajar jika masyarakat selalu antusias pada setiap akhir tahun karena banyaknya program promo menarik yang ditawarkan diberbagai perusahaan ritel ataupun mall-mall. Tetapi beberapa tahun belakangan ini ternyata kebiasaan tersebut sudah berkurang, sekarang masyarakat lebih memilih untuk berburu promo harbolnas dari pada harus menghabiskan waktu dan tenaganya untuk mencari berbagai diskon di mall-mall. Harbolnas sendiri merupakan kepanjangan dari hari belanja online nasional, moment tersebut merupakan event besar yang diadakan lebih dari ratusan pelaku e-commerce dengan menawarkan promo diskon gila-gilaan.

Program tersebut pertama kalinya diadakan pada tahun 2012 yang hanya diikuti oleh beberapa toko online saja. Dan seterusnya ternyata event besar tersebut mampu dijadikan sebagai moment belanja besar-besaran bagi para konsumen toko online. Hal ini merupakan salah satu bentuk apresiasi untuk para konsumennya supaya lebih memilih berbelanja online karena banyak kelebihan dan juga keuntungan yang bisa didapatkan. Jika dilihat dari tahun-tahun sebelumnya, setiap situs online mampu memberikan diskon sampai dengan lebih dari 50%. Atau mungkin dapat dikatakan harga produk setengah dari harga normal.

Melihat antusias masyarakat setiap tahunnya yang terus bertambah membuat banyak situs mengalami kewalahan saat moment besar tersebut. Sekarang bisa dibayangkan, siapa yang tidak menginginkan untuk mendapatkan barang impian dengan harga terjangkau. Tidak heran jika kegiatan saat harbolnas tersebut menggunakan prinsip siapa cepat dia dapat. Makanya untuk menghindari supaya Anda tidak kehabisan stock barang saat harbolnas, berikut ini ada beberapa trik dan tips yang wajib dicoba yaitu:


  1. Tentukan produk dari awal apa yang akan dibeli, hal ini bertujuan untuk meminimalisir lamanya pertimbangan atau pemilihan promo harbolnas berlangsung. Seperti yang diketahui internet merupakan salah satu kegiatan yang membutuhkan kecepatan, jadi jika Anda tidak gesit tentu akan mengalami kehabisan stock barang.
  2. Cepat akses situs. Setelah Anda menemukan produk yang diinginkan saatnya untuk mencari situs belanja online yang tepat. Dengan begitu Anda akan lebih mudah untuk memulai langkah saat moment harbolnas dimulai.
  3. Sebelum event harbolnas berlangsung Anda bisa memasukkan beragam pilihan produk yang Anda inginkan terlebih dahulu pada keranjang. Hal ini membuat Anda mempunyai lebih banyak kesempatan untuk mendapatkan barang saat event tersebut berlangsung.
  4. Jangan berfikir lama. Karena beberapa produk telah Anda pilih selanjutnya pada saat hari H harbolnas berlangsung Anda bisa langsung melakukan transaksi barang yang menjadi incaran. Jangan pernah berfikir dalam waktu yang lama, hal itu tentunya akan menghambat Anda dalam melakukan transaksi dengan segera. Alhasil karena kelamaan melakukan proses pemesanan akhirnya barang telah diambil oleh orang lain.


Dari beberapa trik tersebut bisa Anda pelajari terlebih dahulu supaya tiba waktunya harbolnas Anda bisa menentukan langkah pertama dan berhasil menikmati promo yang diberikan. Tetapi yang menjadi hal utama dan paling penting dalam melakukan hal tersebut adalah ketersediaan adanya sebuah smartphone, internet dan juga kuota yang memadai untuk melakukan pemburuan berbagai bentuk promo saat harbolnas.

Dengan persiapan yang matang dan trik yang tepat Anda akan lebih mudah mendapatkan segala macam produk barang ataupun jasa yang diinginkan. Bisa mulai produk fashion, berbagai barang elektronik gadget, paket liburan ataupun jenis promo harbolnas lainnya. Kesempatan menikmati keseruan dan kemeriahan diskon gila-gilaan harbolnas sangat sayang jika tidak dimanfaatkan untuk membeli berbagai perlengkapan.

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung di lapak sederhana EDibaFREE. Komentar Anda akan sangat berarti buat kami...