27.9.17

Pulsa IM3 Ooredoo Memberikan Pelayanan yang Mengejutkan

Masyarakat mungkin tidak asing lagi dengan perusahaan besar yang memberikan layanan dalam bidang telekomunikasi yaitu Indosat. Perusahaan tersebut telah mengeluarkan berbagai kartu yang memberikan layanan komunikasi dikalangan masyarakat. Pengguna yang semakin banyak dapat dilihat dari penjualan pulsa IM3 yang terus meningkat baik pada toko online atau offline. Untuk menunjang mobilitas dikalangan masyarakat khususnya anak muda IM3 menjadi pilihan sebagai provider baik yang memberikan beberapa keuntungan oleh penggunanya. Salah satu tagline yang terkenal yaitu IM3 anti galau, secara otomatis itu sangat mencerminkan anak muda.


Tidak heran sampai saat ini pengguna IM3 makin banyak, karena setiap programnya selalu memberikan fitur menarik yang sangat memahami masyarakat khususnya kaum muda. Lihat saja di perkembangan teknologi komunikasi saat ini banyak pengguna smartphone canggih yang memilih berlangganan dengan provider terkenal ini. Apalagi bagi kaum muda yang sangat senang melakukan sosialisasi melalui media sosial mulai dari facebook, twitter, instagram, WhatsApp, BBM, line atau lainnya. Tidak hanya itu berbagai macam paket kuota internet M3 super murah baik untuk pengiriman pesan SMS atau telephone mereka tawarkan.

Dilihat dari banyaknya pengguna IM3 dapat disimpulkan kenapa mereka tetap bertahan sampai saat ini dengan alasan sebagai berikut:

  1. Jaringan stabil dan kencang.
Ini dilihat dari para pelanggan yang menggunakan smartphone jadi mereka lebih banyak mengkonsumsi internet dalam kegiatan mobilitasnya dari pada pulsa IM3. Pengguna mengungkapkan bahwa IM3 mempunyai jaringan internet yang sangat stabil dan juga cepat, jadi hampir tidak pernah ada kendala yang dialami saat menggunakannya. Dalam Indosat Ooredoo sendiri mampu menyajikan jaringan internet 4G secara lancar dalam sejumlah pilihan paketnya. Bisa Anda bandingkan penggunaan internet IM3 dengan operator lainnya baik dalam kecepatan, jaringan atau lainnya yang sering mengganggu dalam komunikasi. Hal itu dibuktikan dengan hasil uji coba yang mengatakan bahwa IM3 merupakan salah satu operator terbaik di Indonesia. Dari pihak Indosatpun menganggap hal itu sebagai acuan untuk terus meningkatkan jaringan hingga berbagai daerah Indonesia.

  1. Banyak promo atau bonusan.
Sebagai manusia pada umumnya tentu akan senang jika diberikan voucher menarik atau bonus sebagai penghargaan sebagai pelanggan setia. Indosat sendiri selalu memberikan promo menarik untuk pelanggannya antara lain:

·        Bonus telepon dan juga SMS sepuasnya tetapi hanya digunakan kepada sesama pengguna.
·         Bonus berupa streaming video atau musik tanpa ada batasan.
·         Bonus kuota banyak yang mempunyai harga murah dengan pilihan paketnya.

Dari beberapa promo menarik tersebut Anda sebagai pengguna dapat lebih hemat dalam menggunakannya. Apalagi tersedia dengan berbagai pilihan promo paketan dan juga harga yang menarik. Misalnya saja bulan-bulan tertentu, atau dalam rangka kegiatan tertentu membagikan beberapa bonusan.

  1. Banyak fitur menguntungkan.
Ada lagi alasan kenapa tetap bertahan dengan IM3 yaitu karena ada fitur baru yang menguntungkan untuk para pengguna namanya data rollover. Ini merupakan terobosan baru yang diberikan oleh pihak Indosat kepada para konsumennya untuk tetap memberikan haknya saat melakukan pembelian paketan. Jadi sistemnya begini Anda yang mempunyai sisa kuota dan akan mendaftarkan kembali untuk paketan yang sama, sisa kuota tersebut akan di akumulasikan dalam waktu satu tahun.


Itulah beberapa alasan yang menjadi dasar masyarakat tetap memilih IM3 sebagai provider yang dapat dipercaya dalam pemenuhan kebutuhan. Dalam kata lain dapat memberikan layanan baik pada pengguna pulsa IM3 ataupun paket internet IM3. Untuk lebih jelasnya mengenai hal-hal yang berkaitan dengan program atau promo IM3 bisa langsung mengunjungi situs Indosat secara resmi.
Reaksi:
Posted in 

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung di lapak sederhana EDibaFREE. Komentar Anda akan sangat berarti buat kami...