Stimulasi si Kecil untuk #PintarnyaBeda

Satu-satu kuatnya anakku    Dua-dua juga hebat akalnya   Tiga-tiga dekat dengan semua   Satu, dua, tiga, pintarnya memang beda.. ...

9.3.17

Azalea Hijab Shampoo & Hair Mist: Andalan Rambut Berhijabku


Hari Minggu lalu, aku dan beberapa blogger dan instagramer berhijab meramaikan #azaleahijabdating. Azalea adalah salah satu produk unggulan dari Gondowangi, yang sudah lebih dahulu terkenal dengan shampo dan perawatan rambut merek Natur. Namun, ada yang membedakan Azalea dengan Natur, yaitu pada segementasi pasarnya. Azalea difokuskan sebagai
#therealhijabhaircare, sehingga pada acara kemarin, yang diundang kesemuanya adalah perempuan berhijab.

Senang sekali bisa menjadi salah satu yang diundang mengikuti acara ini. Karena sebagai blogger baru di Palembang, aku ingin memperluas pertemananku di Plembang. Pada acara ini pula, Mbak Dita selaku Brand Excecutive Manager produk Azalea menunjukku dan Mbak Rita untuk sharing seputar rambut berhijab dan permasalahannya. Kebetulan aku dan Mbak Rita punya masalah rambut yang berbeda. Kalau Mbak Rita bermasalah dengan rambut yang terlalu berminyak dan lepek, sampai kadang muncul ketombe tak diundang. Kalau aku bermasalah dengan rambut rontok yang cukup parah.

Sharing session with Mbak Dita and Mbak Rita

Ternyata, menurut Mbak Dita, permasalahan rambut lepek dan rontok itu adalah permasalahan yang paling banyak dialami perempuan berhijab. Aktivitas seharian dengan kondisi kepala tertutup, tentu membuat kulit kepala lembab dan berminyak. Akibatnya rambut menjadi lepek, berminyak, dan kadang berketombe. Inti dari permasalahan rambut berhijab, menurut Mbak Dita,adalah karena si kulit kepala yang lembab ini. Jadi, cara perawatannya adalah denga merawat kulit kepala agar tetap segar, sehingga minyak dan ketombe jauh-jauh. Dengan kulit kepala yang sehat, rontok juga pasti jauh-jauh, ya kan?

Azalea mengandung bahan alami gingseng, zaitun oil dan mint. Bahan-bahan ini diekstrak sendiri di pabrik Gondowangi, sehingga mutu bahan baku dan kualitas sulingannya terjamin. Sebagai produk khusus wanita berhijab yang pastinya mengedepankan kehalalan produk yang digunakan, maka nggak perlu khawatir tentang kehalalan produk Azalea, karena sudah bersertifikat halal.


Selain shampo, perawatan rambut berhijab juga dilengkapi dengan produk hair mist. Produk hair mist sangat praktis digunakan, dan bisa diaplikasikan sembari berhijab. Jadi kayak semprot body mist gitu ya? Hehe. Namun, supaya hair mist Azalea dapat bekerja maksimal, maka sebaiknya hair mist digunakan saat setelah berkeramas pada waktu rambut dalam kondisi setengah kering.
Peserta Hijab Dating with Azalea

Pengalaman menggunaan Azalea...

Sepulang acara, aku langsung mencoba Azalea Hijab Shampoo. Kebetulan memang sudah waktunya aku keramas sore itu. Paling suka dengan aroma mintnya yang menyegarkan dan bikin melek. Berbeda dengan shampoo atau sabun kimia yang aroma mintnya sintetis, aroma mint Azalea berasal dari ekstrak daun mint asli. Begitu juga dengan ekstrak zaitun dan gingsengnya yang juga alami. Warna shampoonya coklat gelap, berbeda dengan shampoo pada umumnya yang berwarna putih dan terang. Berarti bebas pewarna juga kan?

Sensasi yang dirasakan saat menggunakan Azalea Hijab Shampoo

Sensasi yang dirasakan saat menggunakan Azalea Hijab Shampoo adalah bersih dan segar. Kulit kepala benar-benar terbebas dai minyak dan aromanya, hmm menyegarkan sekali.

Keunggulan Azalea Hijab Shampoo dibanding shampoo lain.

Sebagai shampoo khusus muslimah berhijab, Azalea Hijab Shampoo memiliki keunggulan menjadikan rambut yang sudah dikeramas cepat kering. Karena cepat kering, jadi kulit kepala yang tertutup hijab tidak pengap. Jadi kalau pagi-pagi harus keramas, nggak perlu usaha ekstra untuk mengeringkan rambut lagi.

Rambut berkilau dan sehat berkat Azalea Hijab Shampoo.

Walaupun rambut tertutup hijab, tapi senang dong kalau rambutnya sehat dan terawat. Walaupun Azalea Hijab Shampoo tidak dilengkapi dengan kondisioner, tetapi dalam sekali pemakaian terlihat berkilau dan lebih mudah diatur.

Merasakan keunggulan Azalea Hijab Shampoo dari pertama pemakaian.

Jujur aku cukup takjub dengan penggunaan Azalea Hijab Shampoo yang baru sekali dan langsung terlihat hasilnya. Setelah menggunakan Azalea Hijab Shampoo dan hair mist, rambutku jadi lebih mudah disisir, sehingga rambut rontoknya sudah cukup berkurang. Alhamdulillah.
Coba sekali langsung terasa manfaatnya.

Pulang dari acara, ada yang nanyain, beli Azalea Hijab Shamppo dan Hair Mist dimana? Harga berapa? Sayangnya pas acara kemaren kok ya nggak ada yang nanyain. Tapi di online sudah banyak yang jual di harga 19ribuan untuk shampoonya, dan 21ribuan untuk hairmistnya. Lumayan terjangkau ya ternyata? Siplah...

Reaksi:

4 komentar:

  1. 😂 kok ya sama banyak yg nanya beli di mana harga berapa..lupa banget kemarin nanya gitu pas acara

    BalasHapus
  2. Makin cakep nih, jilbabnya warna warni bikin makin fresh.

    BalasHapus
  3. Ini rangkaian produk perawatan rambut yb lengkap ya Mba.. Ada mist-nya juga.. Bikin rambut jadi sehat..

    BalasHapus
  4. Lha? Iya yah...
    Ga nanyain harga :D

    Tapi asli ini aku udah semingguan pake Azalea betah banget loh, Mbak.
    Asli ga lepek sama sekali. Kaya abis di blow hhohohoo

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung di lapak sederhana EDibaFREE. Komentar Anda akan sangat berarti buat kami...