24.12.16

Tips Sewa Apartemen Harian Murah dan Terjangkau

Jika kita sedang bepergian ke suatu tempat pasti banyak sekali referensi – referensi dimana kita bisa tinggal dengan sewa apartemen untuk tempat tinggal sementara. Hal itu yang sesuai dengan kebutuhan kita dan yang sesuai dengan isi kantong kita.
tips sewa apartemen. Sumber: pixabay

Masing - masing apartemen mempunyai tarif yang bervariasi tinggal bagaimana kita memilihnya sesuai dengan kebutuhan kita dan tentunya terjangkau dengan kebutuhan kita. Dan kita harus pandai- pandai memilih apartemen supaya kita tidak akan menyesal nantinya.

Tips Memilih Sewa Apartemen Harian yang Murah dan Terjangkau 

Berikut adalah beberapa tips sewa apartemen harian aman dan terjangkau antara lain:

1. Jangan Terpengaruh dengan Photo
Jika anda tidak teliti maka sudah pasti kalian bisa terpedaya dengan iklan- iklan tsb. Alih– alih ingin menyewa apartemen yang sesuai keinginan malah mendapat apartemen yang tidak sesuai dengan keinginan gara - gara tertipu dengan foto yang mereka pajang di situs web mereka.

2. Pastikan Agar Tak Muncul Hidden Fee
Biasanya pengelola apartment akan mengenakan sejumlah biaya misalnya tarif untuk mencuci laundry atau biaya – biaya yang lain. Nah agar tidak dibohongi maka para audience dianjurkan untuk bertanya yang sebenarnya agar anda tidak terperdaya oleh pengelola apartemen tersebut.


3. Kantor Pemilik Apartemen Harus Detail
Ini juga cukup penting buat anda ketahui jika anda mustinya menyewa apartemen harian ini pada agen layanan penyewaan apartemen harian yang sudah ngetop untuk meminimalisir penipuan karena tidak sedikit calon penyewa yang tertipu oleh oknum layanan penyewaan apartemen harian yang paling utama ialah kantor yang akan kita sewa pastikan bahwa kantor tersebut layak dan tidak bermasalah misalnya dalam surat izinya, sewa kamarnya dll.

Hal yang perlu di perhatikan dalam  memlih sewa apartemen harian murah dan terjangkau:

Anda harus teliti dan dianjurkan untuk bertanya yang sedetailnya jangan sampai anda terjebak dan tertipu ke dalam perangkap pengelola apartemen. Sehingga nantinya anda akan menyesal di kemudian hari. Itulah beberapa tips memilih sewa apartemen harian murah dan terjangkau.
Demikian sedikit artikel tentang tips memilih sewa apartemen harian murah dan terjangkau, semoga bermanfaat.
Reaksi:

6 komentar:

  1. Ternyata sedikit lebih ribet dari sewa rumah biasa ya? Tapi pengen banget bisa sewa apartemen. Harus lebig cermat dan teliti memang. ^_^

    BalasHapus
  2. Wah2 ternyata banyak juga yang harus ditempuh sebelum sewa apartemen. Kudu teliti emang!

    BalasHapus
  3. Saya setuju tuh dengan point nomor satu. Seringkali foto berbeda jauh dengan keinginan kita. Hehe

    BalasHapus
  4. Iyaa..enakan ngontrak rumah, masih punya halaman, hehe

    BalasHapus
  5. Kalo nyewa apartement kayaknya pemborosan juga deh ya mba, enakan ngontrak aja. Atau nggak nyewa guest house untuk beberapa hari.. hihi. Makasih tips nya mba..

    BalasHapus
  6. Pastikan tempat yang di tempati juga terjaga kebersihannya :)

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung di lapak sederhana EDibaFREE. Komentar Anda akan sangat berarti buat kami...