18.9.16

Model Rumah Mewah Lantai 1 Yang Terlihat Elegan

Setiap orang pasti menginginkan memiliki rumah yang layak untuk dijadikan tempat berkumpul bareng keluarganya nanti. Untuk rumah impian setiap orang pasti memiliki ciri khas berbeda-beda, tergantung dari seleranya masing-masing.
Dan untuk anda yang saat ini kebetulan sedang mencari informasi mengenai rumah dijual di Bandung, mungkin salah satu referensi rumah yang bisa anda pilih ialah model rumah mewah 1 lantai yang memiliki gaya elegan.
Untuk memiliki sebuah rumah idaman memang tidak harus memiliki desain megah dengan ukurannya yang sangat luas, cukup dengan memilih rumah 1 lantai dan ditambahkan dengan kreatifitas kita maka nantinya impian memiliki model rumah mewah 1 lantai dengan desain elegan pun juga akan terwujud nantinya.
Sebelum memilih rumah dijual di Bandung, alangkah baiknya anda menentukan terlebih dahulu  pada bagian tampilan depannya terlebih dahulu. Dengan tampilan rumah minimalis yang memiliki gaya modern, maka rumah anda pun nantinya akan terlihat lebih elegan dan juga menawan.
Paduan warna cat rumah yang netral tetapi mewah dan ditambah dengan pencahayaan luar yang indah maka tampilan depan rumah anda pun akan terlihat mewah serta elegan, dan tentunya akan sangat menarik untuk dipandang.
Pada bagian atas rumah yang memiliki bentuk tidak biasa tentu akan membuat tampilan rumah sederhana anda memiliki keunikan sendiri, serta pemilihan dinding dengan menerapkan konsep full window akan semakin memaksimalkan kesan mewah dan juga elegan pada rumah anda, sehingga bisa menjadi pusat perhatian banyak orang nantinya.
Rumah yang memiliki tampilan pada bagian luar yang indah, tentunya nanti akan memiliki interior yang indah pula untuk mengimbanginya. Meskipun rumah anda terlihat sederhana, belum tentu pada bagian interior rumahnya nampak biasa saja.
Dengan menerapkan interior bertemakan simpel dengan pemilihan warna-warni netral, maka akan memberikan kesan interior rumah anda menjadi elegan nantinya. Penasaran kira-kira bagaimana model rumah mewah lantai 1 yang terlihat elegan, anda bisa melihat contohnya dibawah ini.





2 komentar:

Terima kasih sudah berkunjung di lapak sederhana EDibaFREE. Komentar Anda akan sangat berarti buat kami...