11.6.16

Mencoba Layanan Indosat Dompetku Plus


Kehidupan digital sekarang semakin canggih. Kebutuhan untuk transaksi digital menjadi semakin tinggi pula. Akan tetapi disadari perlunya pengamanan ekstra agar transaksi keuangan kita tetap aman. Di lain sisi, kemudahan dalam bertransaksi juga diperlukan mengingat kehidupan digital yang semakin cepat. Indosat Dompetku Plus hadir untuk menjawab kebutuhan itu. Sekarang belanja online semakin mudah karena proses pembayaran via Dompetku Plus, nggak perlu repot transfer dari bank lagi. Bikin akun Dompetku Plus mudah dan gratis. Tinggal isi form dan aktivasi via email. Kalau ingin upgrade menjadi akun premium, tinggal verifikasi data diri saja dengan cara upload kartu identitas.

Beberapa keuntungan memiliki Dompetku Plus antara lain:

  1. Kemudahan dalam pembayaran. Saat belanja online, pembayaran bisa diselesaikan dalam satu klik. Tidak perlu repot login internet banking, dll. Proses verifikasi pembayaran via Dompetku Plus juga lebih cepat dibandingkan pembayaran via transfer bank. Saat belanja offline, Dompetku Plus membuat proses pembayaran lebih praktis karena tidak perlu membawa uang tunai yang kadang mengkhawatirkan.
  2. Mendapatkan banyak diskon dan promo dari berbagai merchant yang sudah bekerja sama dengan Dompetku Plus, antara lain Matahari Mall, Welcomm, Food Panda, Kidipal, Indonesia Flight, dan masih banyak lagi merchant lainnya. 
  3. Kemanan dalam bertransaksi. Walaupun proses pembayarannya mudah, akan tetapi menyimpan dana dan bertransaksi menggunakan Dompetku Plus sangat aman karena sudah dilengkapi dengan OTP atau One Time Password yang akan dikirimkan ke handphone saat transaksi sehingga mencegah terhindar dari resiko penipuan dan pencurian data online.
  4. Save environment. Ya iyalah. Dengan menggunakan Dompetku Plus saat transaksi offline berarti mengurangi penggunaan uang kertas. Selain itu, transaksi menggunakan Dompetku Plus juga mendukung program pemerintah untuk menggalakkan pembayaran non tunai.
  5. Dapat berfungsi menjadi 'amplop belanja'. Ini penting nih buat ibu-ibu yang sering kalap  belanja. Enak sih pas klak-klik menu 'beli' pada website toko online, tapi begitu lihat rekening terkuras, duh, sedih deh. Nah, akun Dompetku Plus kita bisa dimanfaatkan sebagai rekening belanja pribadi yang praktis dan gratis. Praktis karena untuk membuat akunnya tida seribet membuka rekening baru di bank. Gratis karena untuk pembukaan dan pemeliharaan saldo di Dompetku Plus, kita tidak dikenakan biaya bulanan.

Tertarik mencoba? Tidak susah kok membuat akun di Dompetku Plus. Selain itu tidak dikenakan biaya alias gratis untuk register akun baru. Oh ya, untuk saat ini lagi ada promo voucher Rp. 50.000 untuk minimum pembelian Rp. 250.000 dari MatahariMall. Lumayan kan buat belanja kebutuhan Lebaran? Hehe

1 komentar:

Terima kasih sudah berkunjung di lapak sederhana EDibaFREE. Komentar Anda akan sangat berarti buat kami...