9.3.16

Belajar Dandan Bersama Talkativetya

Aku bukan orang yang menyukai dunia fashion, dandan, ataupun pernak pernik wanita pada umumnya. Pokoknya buta banget sama hal-hal beginian. Tapi sekarang sudah agak melek sama hal-hal beginian. Itulah untungnya menjadi blogger. Lewat blogger aku jadi kenal blogger dari bermacam niche alias keahlian, salah satunya yang fokus blognya tentang kecantikan alias beauty blogger. Awalnya sih cuma isen-iseng blogwalking dan ninggal komen disana, eh lama-lama jadi keterusan nyimak review dan tips kecantikan dari para teman-teman beauty blogger ini.


Nah, sebagai pembuka arisan Blogger Perempuan batch keempat ini, aku berkesempatan buat kepoin seorang Indonesian beauty blogger bernama Atisatya Arifin di blognya www.talkativetya.com. Review produk kecantikannya banyak bo! Berasa punya konsultan kosmetik pribadi nih.  

Indonesian beauty blogger
Tampilan header blognya yang simple dan eye catching.

Awal mula Mbak Tya jadi beauty blogger adalah karena doi waktu itu lagi belajar dandan, coba gugling di internet eh hasilnya mengecewakan, nggak sesuai harapan dan kurang terbantu dengan tutorial yang ada, jadi deh Mbak Tya kepikiran buat bikin review dan tutorial make up sendiri. Riview dan tutorial yang dibuat tentu saja lebih lengkap dan sesuai pengalaman Mbak Tya sendiri, jadi lebih personal gitu.

Aku paling suka nih postingannya tentang 'Tips Tampil Cantik di Instagram'. Secara aku banci Instagram, tapi suka dikomplain sama suami, soalnya katanya fotoku pas-pasan banget, haha! Gara-gara postingan Mbak Tya ini aku jadi ‘intropeksi’ biar bisa menampilkan foto instagram yang kece. Sayangnya kalau intropeksinya harus beli gadget baru sih aku belum sanggup kalau saat ini, belum ada budgetnya bo, haha!

Satu lagi postingan kece di blognya Mbak Tya yaitu ‘Review Bluelans Wood Handle Makeup Brush 11 pcs’. Review yang dia tulis, termasuk jawaban Mbak Tya dari komentar pengunjung lumayan menambah pengetahuanku tentang alat make up, khususnya tentang brush make up yang ternyata bermacam-macam.

Psst, Mbak Tya ini favoritnya produk kosmetik lokal loh, katanya produk kecantikan lokal kualitasnya nggak kalah loh sama yang impor. Harganya juga lumayan terjangkau. Wih, Mbak Tya ternyata concern juga ya masalah harga, kalau masalah beginian kayaknya sama nih kayak aku, nyarinya yang murah meriah tapi berkualitas, hehe.

Penasaran sama Mbak Tya? Silahkan kepo blognya ya, Mbak Tya ini walaupun sudah punya anak tapi masih aktif mengajar di siang hari dan kuliah di malam hari, salut!
Indonesian beauty blogger



Tetap update tentang kosmetik ya Mbak Tya. Sangat membantu begineer dandan sepertiku!

Reaksi:

15 komentar:

  1. Iya, betul. Jadi melek peralatan perang buat make up yaa :)

    BalasHapus
  2. kok ngga ada fotomu sedang dandan, Ba?

    BalasHapus
  3. Pengen liat mak Dib make up an, :D

    BalasHapus
  4. Penasaran diba jadi beauty blogger. Hihihihi... Jadi kenal sama mak tya

    BalasHapus
  5. Ehehehe saya juga suka tuh artikel yang tampil cantik di instagram. Abis saya juga pas2an... Foto upload ke instagram tapi kok ya ga instagramable. Hahahaha

    BalasHapus
  6. Ojo penasaran aq dandan mas jar, mak prim, mak im...

    BalasHapus
  7. Ojo penasaran aq dandan mas jar, mak prim, mak im...

    BalasHapus
  8. Kirain ada fotomu lagi dandan mak

    BalasHapus
  9. Fotomu lagi belajar dandan manaaa? KUtunggu di next post yaaa hihihi. Btw aku juga takjub sama byuti2 bloher, telaten banget bikin postingan before after, oles lipstik, dll

    BalasHapus
  10. Iiihhh...ikut meluncur juga aahhh...
    Kepo banget sama make up brush, karena katanya hasil make up selain karena kualitas make up juga dipengaruhi kuasnya :)

    BalasHapus
  11. Aku juga suka dengan artikel yg Cantik di Instagram itu :)

    BalasHapus
  12. Hihi suami jadinya memotivasi untuk belajar foto instagram oke ya Mbak

    BalasHapus
  13. Hihihihi.. Sama ih.. Karena jadi blogger akhirnya jadi tahu berbagai hal yang bukan jadi niche kita. Tambah temen juga. :)

    BalasHapus
  14. Terima kasih banyak mbak Ardiba atas ulasannya. Aku jadi terharu deh....

    Salam cantik!

    www.talkativetya.com

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung di lapak sederhana EDibaFREE. Komentar Anda akan sangat berarti buat kami...