29.12.15

Kelezatan Katering dari Sleman-Yogyakarta

Waktu kemarin ikut acara penyuluhan DBD tentang nyamuk Aedes aegypti ber-wolbachia, kami disuguhi makan siang dari Katering Fitria. Saat itu kami diberi opsi untuk menyelesaikan rangkaian kegiatan acara atau istirahat dulu. Para cowok-cowok memilih opsi istirahat, ya sudah akhirnya kami istirahat siang dulu.

Awalnya aku mau sholat dulu, tapi sayang musholanya agak sempit. Jadi deh aku makan siang dulu. Aslinya sih perut belum terlalu lapar, tapi aku dibujuk buat makan dulu. Aku pikir juga males banget bawa nasi kotak ke rumah. Akhirnya nasi kotak aku makan di tempat deh.

Nasi kotak Katering Fitria ini istimewa deh! Dengan kondisi perut yang tidak terlalu lapar tapi aku bisa sangat menikmati makanannya ini.


Ada dua jenis sayur dan dua jenis lauk yang kesemuanya endes dan spicy. Aku sih suka banget. Kalo Rian alias Berbie malah nggak suka makanan berbumbu pedas begini. Hihi. Ada oseng daging pedas (apa teriyaki ya? Hihi), ayam kecap, cap cay, dan tumis jamur. Aku suka sayurnya yang kematangannya pas. Teksturnya masih keras jadi agak kriuk-kruk gitu. Kayaknya lumayan nih buat referensi nasi kotak.

Katering Fitria
Perumahan Bale Asri Blok K13
Jalan Wates KM 9, Pereng dawe, Bale Catur
Gamping, Sleman, Yogyakarta
Telp: 081578704363, 087738565532


Refrensi kuliner lain bisa dibaca di tagline culinary
Reaksi:

5 komentar:

  1. wihh..promote katering mba Diba...heheh..aku pernah sih kateringan di JOgja tapi lupa namanya. enak dan murah..

    BalasHapus
  2. baleasri cedak omahe bapakku mbak ning yo adoh sih nek karo mlaku, eh :D

    BalasHapus
  3. Kalo mau pesan ke sana, kejauhan mbak :D

    BalasHapus
  4. Kalo aku lihat menu lengkap kayak gitu langsung sikatt aja mbak.. keburu laper soalnya.. hehehe

    BalasHapus
  5. Sayur yang masih kriuk pas dimakan juga kesukaanku, Diba ^_^

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung di lapak sederhana EDibaFREE. Komentar Anda akan sangat berarti buat kami...