20.11.15

Cantik itu Gampang!


Siapa tak kenal Gizi Super Cream? Produk kecantikan ini sudah ada dari 1972 loh. Aku sendiri familiar dengan produk ini karena orang tuaku, Gizi Super Cream ini satu-satunya kosmetik yang digunakan bapakku tercinta beberapa tahun lalu. Bapakku itu kulitnya cenderung kering dan saat dibelikan krim ini sama ibu, Alhamdulillah cocok. Cuma entah sejak kapan, Gizi Super Cream seperti menghilang dari pasaran. Setelah tidak menggunakan Gizi Super Cream, bapak nggak pernah pake kosmetik apa-apa lagi.

Nah, begitu tahu kalau Gizi Super Cream lagi bagi-bagi sampel produk lewat Kawaii Beauty, langsung deh aku semangat ikutan. Prosesnya nggak lama, di akhir September aku isi formulir permohonannya, awal Oktober barangnya sudah datang.

Jujur aku kaget karena Gizi Super Cream yang ditanganku saat ini bukanlah Gizi Super Cream dalam bentuk pot, melainkan dalam bentuk tube. Tekstur krimnya juga lebih cair dengan aroma yang lebih wangi daripada produk terdahulu. Rencananya satu dari dua krim ini mau kuhadiahkan buat bapak tercinta, tetapi karena aromanya terlalu ‘girly’, aku pakai sendiri aja deh.

Gizi, Produk kecantikan asli Indonesia yang mengusung 4 H, Herbal, Hitech, Halal, dan Heritage


Sebagai produk kecantikan asli Indonesia, Gizi tetap konsisten menggunakan bahan herbal asli Indonesia. Setidaknya ada tujuh ekstrak alami dalam krim ini yng dijamin bergizi bagi kulit. Ekstrak alami tersebut antara lain, ekstrak rumput laut (ekstrak andalan produk Gizi sedari dulu, sudah dibuktikan khasiatnya di kulit bapakku), ekstrak lidah buaya, ekstrak jeruk nipis, ekstrak papaya, ekstrak beras, ekstrak bligo, dan ekstrak kedelai. Seluruh ekstrak ini sudah diformulasikan secara presisi di Gizi Herbal Research Indonesia.

Selain kandungan herbalnya yang juara, Gizi Super Cream hitech-nya juga juara. Krimnya menggunakan teknologi nano. Apa sih untungnya menggunakan teknologi nano? Jadi, dengan teknologi nano, butiran krim dalam produk ukurannya nano, jauh lebih kecil daripada butiran tanpa teknologi nano, jadi kemampuannya meresap di kulit lebih cepat, efeknya, jadi lebih baik menutrisi kulit kan?

Sebagai muslim, ke-halal-an sebuah produk menjadi utama. Alhamdulillah Gizi super Cream sudah berlabel halal. Jadi tak hanya aman karena komposisinya yang alami, tapi juga menenangkan karena telah bersertifikat halal.

Keunggulan ini semakin mantap, karena Gizi adalah produk kecantikan yang sudah berpengalaman sejak 1972, sudah pantas jadi warisan budaya (heritage) Indonesia, ya kan?

Langkah mudah merawat kecantikan kulit dengan Gizi super Cream
Aku termasuk yang males ribet masalah kecantikan. Pakai bedak aja jarang, apalagi lipstick. Buatku kecantikan itu terpancar dari dalam. Asupan makanan yang sehat serta olahraga yang teratur akan memancarkan kecantikan yang alami. Walaupun demikian, perawatan dasar kulit tetap diperlukan. Gizi Super Cream salah satu produk perawatan kulit yang telah kucoba dan cukup baik untuk perawatan kulit. Ritualku setiap paginya adalah mencuci muka dengan Gizi Facial Foam saat mandi dan menggunakan Gizi Super Cream yang tube kuning di wajah. Pakai krimnya cukup tipis-tipis saja, karena krimnya mudah meresap di kulit. Kulit wajahku bersifat normal cenderung kering, terkadang aku merasa kulit wajahku agak bersisik. Tetapi setelah menggunakan Gizi super Cream, kulit wajahku tidak terasa bersisik lagi.

Oh ya, selain untuk wajah, Gizi Super Cream bisa juga lho diaplikasikan ke bagian tubuh lain. Ada dua bagian tubuhku yang butuh perawatan ekstra, yaitu punggung tangan dan telapak kaki. Punggung tanganku berwarna gelap karena aku sering naik motor tanpa memakai sarung tangan(ribet pakainya). Lalu,  iseng aku oles tipis krim dengan tube kuning(yang mengandung SPF 18) di telapak tangan, jadinya punggung tanganku nggak kusam-kusam amat deh. Nah, kalau telapak kaki, masalahnya beda lagi. Telapak kakiku pecah-pecah dan kering, lalu aku coba saja mengoleskan krim dengan tube hijau ke telapak kaki. Viola! Telapak kakiku menjadi lembut dan kenyal. Mungkin karena efek teknologi nano yang meresap cepat, jadi mampu menutrisi seketika!
Jadi, untuk memutihkan dan merawat kulit wajah maupun tubuh, Gizi Super Cream telah menjadi salah satu andalanku. Tubenya kecil, tapi manfaatnya luar biasa!

Untuk cantik effortlessly, bisa kunjungi Gizi di:
http://www.giziindonesia.co.id
Twitter: @gizisupercream
FB: Gizi super Cream




Reaksi:

7 komentar:

  1. Aku jarang dandan, takut gak cocok... eh, dapet ini alhamdulillah... cocok beneran

    BalasHapus
  2. gizi ini enak lohhh benerannn
    btw...kalo g pake kacamata ayuuuuu

    BalasHapus
  3. Aku pake Gizi ini pertama kali pas jaman SMP.. pas jaman kemasannya masih jadul. Sekarang emang jadi lebih modern ya mak^^

    BalasHapus
  4. Jaman kuliah aku pakai ini. Nggak ingat kapan berhenti, kayaknya pas udah kerja deh.

    BalasHapus
  5. jadi mbak, nek aku luluran pake cream itu njuk jadi cantik yah???? #hororDewe

    BalasHapus
  6. @mak Rinrin, Mak Ari, Mak Echa, Mak Lusi. Kita semua pemakai ya. Wkwkwk
    @Mas Priyo. Jd cantik kayak cowok2 boyband. Wkwkwkw

    BalasHapus
  7. Mak Diba dirimu cocok ngereview produk kayak gini. Ketok ayu <3 Ha mbok aku dibagi-bagi :p *nodong*

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung di lapak sederhana EDibaFREE. Komentar Anda akan sangat berarti buat kami...