7.2.15

Surat Cinta Ibu

Faris sayang. Udah lama nih ibu ga buat tulisan tentang Ais di blog. Ibu masih sih mengabadikan momen-momen lucu kamu di FB, jadi sepertinya jurnal tentangmu sudah terserak di sepanjang beranda FB ibu,bukannya di blog. Kadang nyetatus di FB lebih mengasyikkan soalnya. Keluarga kita juga nggak ada yang ngeblog, jadi kayaknya kalau lewat blog malah ayah dan yang lainnya jadi jarang baca tentang Ais.

Ais sekarang sudah semakin besar, kosakatamu semakin banyak, tingkahmu juga menggemaskan.
Tak henti ibu bersyukur punya malaikat kecil sepertimu. Kau semangat belajar ibu, kau juga yang membuat ibu selalu bahagia walaupun jauh dengan ayah.

Kau anak yang pengertian, tak sekali pun kau bertanya kapan ayah pulang? Karena bahkan ayah pun tak tahu harus jawab apa.
Kau anak yang sangat ekspresif. Kau suka nyanyi dan menari, persis seperti ibu. Kau juga sangat mandiri, mandi dan sikat gigi selalu memaksa melakukan sendiri, walaupun tetap ibu bantu sedikit biar bersih. Kau memang benar-benar jagoan ibu.

Terima kasih atas pengertianmu, anakku. Doakan ibu bisa secepatnya menyelesaikan studi, doakan pula kemantapan dan kelancaran ayah dalam mencari nafkah. Semoga secepatnya kita sekeluarga kembali berkumpul. In Sya Allah Faris sekolah nanti ibu dan ayah sudah settled dan bisa kembali fokus mendidikmu Nak. Tetaplah menjadi jagoan ayah dan ibu.

Love,
Ibu.
Reaksi:

3 komentar:

  1. semoga faris menjadi anak sholih dan mencintai ilmu spt ibunya :)

    BalasHapus
  2. semoga kelak dek faris menjadi insan yang berguna untuk bangsa dan agama..

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung di lapak sederhana EDibaFREE. Komentar Anda akan sangat berarti buat kami...