28.10.13

Serial ujang Marujang:WC Njebluk

Ini cerita fiktif belaka. Cuma buat lucu lucuan. Peringatan juga, cerita ini berbau jorok dalam arti sebenarnya. Jadi jangan muntah ya pas baca. Ini cerita tentang seorang pria jomblo sejati bernama Ujang. Hidup Ujang yang sebatang kara, tanpa keluarga tanpa pacar ga jua membuat hidupnya berduka, sebaliknya dia selalu tertawa. Menurutnya hidup kalo dibawa santai maka jadinya hepi juga. Nah suatu ketika dia sedang bab di wc 'gravitasi'. Disebut wc gravitasi karena ga pake septic tank, jadi lobangnya langsung ke pembuangan. Khas wc zaman dulu lah. Nah, namanya pria sejati, ga yoi dong kalo bab ga sambil 'ngudut' alias ngerokok, nah pas mematik rokoknya tiba tiba terjadi gempa kecil. Rokok yang sudah tersulut api, plus korek apinya jatuh ke lubang wc yang sudah penuh kotoran manusia. Tiba-tiba..DUAR!!
Terjadilah ledakan hebat. Rupanya gas methan dari kotoran manusia berkolaborasi dengan rokok dan korek api Ujang menghasilkan ledakan dahsyat. Aduh..duh..duh..gimana tuh nasibnya si ujang y???
Tenang sodara sodara. Ujang berhasil menyelamatkan diri. Untung Ujang sigap berlari karena takut keambrukan wc gravitasi nan keramat ini. Rupa rupanya, wc memang luluh lantak, tapi bukan gara gara gempa-wong gempanya kecil. Tapi meledak lantaran rokok dan korek Ujang.
Moral dari cerita ini, jangan deh merokok di wc, bahaya. Walopun wc modern ada leher angsa dan septic tanknya jauh di bawah tanah. Tapi tetep aja bahaya.


Reaksi:

0 komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih sudah berkunjung di lapak sederhana EDibaFREE. Komentar Anda akan sangat berarti buat kami...