9.10.13

Cerita anak kebon ke mall

Cerita anak kebon ke mall
Faris 2 hari ini ke palembang. Berhubung perginya ga sama Ayah jadi deh Faris diajak dari mall ke mall. Petualangan dari mall ke mall buat Faris sangat seru. Bukan karena banyaknya mainan yang bisa dibeli ataupun berapa banyak permainan bertarif yang bisa dicoba. Tapi petualangannya lebih ke eksplorasi lantai. Ya..lantai..
Lantai mall kan sangat mengkilap dan lumayan bersih. Jadilah Faris berlari larian diselingi berguling guling di lantai. Sama utinya Faris ga boleh guling-gulingan. Tapi aku sendiri udah males mau ngelarang, yang namanya Faris Miriyis, dilarang juga percuma. Lagian guling-gulingan juga ga ada bahaya nya. Paling ortunya aja kudu nahan malu.hehe..
Chees
Petualangan mall pertama di matahari palembang square. Faris sibuk lari-larian di sela sela etalase baju. Merangkak diantara rak-rak barang obralan, dan selesai kita belanja, Faris mainan troley belanjaan yang nganggur. Wah, saking senengnya sama troley,sampe geger nangis pas diajak pulang.
Petualangan mall kedua di PTC. Di tempat pakaian pria Faris ketemu temen usia 14 bulan. Faris asyik lari-larian sama teman barunya ini. Tapi sayang, mainnya ga lama. Si anak kadung digendong ibunya. Wah, sayang yah, padahal Faris kelihatan masih pingin main sama teman barunya. Si teman baru juga sempat meronta,nunjukin protes karena masih pingin main. Sebenarnya agak sedih liat ibu si anak, kok kayaknya agak mengekang n pas melarang juga agak kasar. Tapi tiap orang tua punya cara masing2 dalam mendidik anak.

Bergaya sama Uti
Lanjut ke PIM. Disini lantai kosongnya besar. Lari2an pun lebih puas. Main naik turun eskalator juga Faris. Nah, yang seru pas ada panggung bekas acara minggu lalu. Faris guling2an dan lari2an bak artis breakdance. Ada 2 anak yang ngikutin. Satu cewe,sudah agak besar, dan satu cowo. Yang cewe ga lanjut guling2an karena dimarahin ibunya. Kasian deh. Anaknya memang mungkin sudah TK dan bisa diajak berlogika. tapi tetap aja seperti ada kebahagiaan yang 'lenyap' kala si Ibu memarahin si anak. 


Finally..Bos Faris Bubu juga..


Reaksi:

0 komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih sudah berkunjung di lapak sederhana EDibaFREE. Komentar Anda akan sangat berarti buat kami...