28.9.13

Jurnal Faris: Ikut Piket Lebaran 1434H

Alhamdulillah. Ramadhan 1434 H telah berlalu dengan tersenyum. Semoga kita senantiasa menjadi pribadi yg lebih baik dari hari ke hari. Aamiin..

Seminggu lebaran aku justru bekerja,plus bawa faris jg.. Kadang kasian ya harus bawa Faris kerja. Karena selain Faris jadi ga bebas main,otomatis produktivitasku jg menurun. Tapi kalo cuma piket sih Insya Allah kerjaan juga ga banyak.

Satu hal yang jadi ganjelan kalo ngajak Faris kerja adalah jadwal biologisnya jadi terganggu. Makan n tidurnya kacau! Untungnya Faris masih nyusu,belum kebayang dengan pola makan kyk sekarang kalo dia disapih(hrs byk baca artikel penyapihan nih). Terus kalo keasyikan main suka lupa bobok siang.haduuh.. pas hari ketiga bawa Faris kerja Faris agak anget(sumeng biasa). Rada was2 dan kepikiran besok ga usah bawa Faris lagi. Namun, Alhamdulillah ketemu tempat pewe yg dijamin Faris mau bobo, yaitu di mushola. Tempatnya cukup sejuk,karena jendelanya gede. Kalo mau pake ac jg bisa, tp ga sehat to? Alhamdulillah Faris pules sampe 2 jam. Tapi tetep susah maem, cuma mimiknya aja yg kenceng. Yah.. paling ga sekarang ga sumeng lagi karena istirahatnya dah cukup. Masih mikir menu yg bikin Faris lahap, diantara keterbatasan krn pasar blm buka..huhuhu..

Lanjut ke silaturahmi ala kebon tebu dan puasa syawal 1434H
Mainan Tablet sm Om Tino-diajakain nonton Tutorial Hijab..hadeh

Mainan Mobil sm Pakde Warsono

Bobo di Mushola
Reaksi:

0 komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih sudah berkunjung di lapak sederhana EDibaFREE. Komentar Anda akan sangat berarti buat kami...