2.5.09

Jalanan Serpong,malangnya nasibmu..

Dulu,aku pikir Serpong ga serame Jakarta
Kalo bandingany sm Jogja,katanya Serpong itu kayak Bantulnya gitu..
Tapi namanya deket kota besar kayak BSD,jadi Serpong juga kecipratan 'kebesarannya'
Kata sesepuh Serpong,dulu Serpong ngga serame ini,tapi sekarang bukan cuma rame,tapi padat!
Kenapa bisa? padat kendaraan,itu karena jalanan Serpong yang sempit n ga pernah 'waras'..
Betapa ngga?!dengan jalan yg hanya selebar dua truk besar,tentu ga pas,karena arus truk2 besar sangat dinamis,tiada detik tanpa truk tronton yang melintas
Kesempitan jalan ini apalagi masih diperparah dengan jalan yg ga pernah waras,sebulan jalan diperbaiki,namun rusak dalam sehari
Tak terhitung banyaknya lobang dengan diameter bervariasi dan sembarang.kedalamanny juga ga main-main,lumayan bikin mual kalo sampe terjerembab di dalamnya,padahal perbaikan jalan baru hitungan bulan
Sampai sekarang belum ada tanda-tanda perbaikan jalan,entah pemerintah udah kapok benerin,ato dananya kebanyakan habis ditilep
Jalan rawa buntu-victor juga ga kalah 'serunya'
Walopun lebar,tapi jangan harap dapat bagian jalan yg mulus.karena jalannya emang udah keriting semua!
Ya,berkelana di jalanan Serpong butuh keterampilan..terampil mengambil celah sempit n terampil mencari jalan yg 'aman' dan 'benar'
Kalo daerah Jabotabek yang laen gimana ya?
Reaksi:

0 komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih sudah berkunjung di lapak sederhana EDibaFREE. Komentar Anda akan sangat berarti buat kami...