29.8.15

Launching Apotek Online-obat24.com

Pernah nggak sih ngerasa badan sedang nggak fit, kudu minum obat dan suplemen, tapi nggak ada yang bisa dimintai tolong buat beli? Sekarang kan zamannya semua serba cepat, serba online, kamu bisa cobain belanja obat online di obat24.com. Situs ini anak perusahaannya Apotek K24, jadi buat keaslian dan kualitas obat, dijamin deh.

Penasaran tentang obat24.com? Kebetulan Jumat, 28 Agustus 2015 kemaren ada acara launching dan press conferencenya di Hotel Grand Tjokro Jogja. Warga Jogja ketiban rezeki nih, karena pelayanan obat24.com baru merambah Jogja dan sekitarnya dulu. Dalam waktu dekat sih segera launching ke Jakarta, ditunggu ya..
Pembicara dari direktur Apotek K24, Bapak Gideon Hartono dan direktur obat24.com, Bapak Bagas Ananta
Apotek K24 yang memiliki jaringan apotik terbesar dengan lebih dari 350 outlet di seluruh Indonesia, plus fasilitas pelayanan 24 jam ternyata menurut Bapak Gideon belum cukup untuk melayani kebutuhan masyarakat saat ini, masyarakat perlu yang lebih praktis dan cepat dalan mendapatkan obat. Maka dari itu, diluncurkanlah obat24.com. 

Dengan mengusung konsep online shop, obat24.com siap melayani kebutuhan obat masyarakat Indonesia. Obat24.com bisa diakses lewat internet maupun aplikasi android. Websitenya cukup praktis dan informatif. Konsumen bisa memilih obat berdasarkan keluhan penyakitnya dengan klik 'search'. Apotek online pertama di Indonesia ini mengusung tiga layanan utama di websitenya:
  1. Pelayanan One Hour Delivery Service untuk obat-obatan yang ready stock dan obat non racikan.
  2. Pelayanan One Day Delivery Service untuk obat yang tidak ready stock.
  3. Layanan apoteker gratis 24 jam via livechat

Selain via web, pelayanannya bisa juga diakses via whatsapp, BBM, telepon, ataupun SMS. 
Obat24.com ini bisa melayani resep dokter juga lho, cukup foto resep aslinya, dan nanti diserahkan ke kurir pengantar obatnya. Jadi, walau memudahkan konsumen mendapatkan obat, tetapi tetap meminimalkan resiko penyalahgunaan obat. 

Saat ini, di seluruh jaringan Apotek K24 sudah standby 2 kurir yang siap mengantarkan obat ke tempat kita. Mau coba? Ada free delivery service buat pembelian di atas 50.000 lo!
Ini loh kurirnya. Jadi pengen beli obat online terus foto bareng masnya, Hahahaha


Reaksi:

4 komentar:

  1. Obat24.com solusi konsumen yg butuh obat tp maunya yg mudah dan praktis ya mak

    BalasHapus
  2. Keren ya inovasi anak2 muda. Udah tau kita butuh layanan spt ini tapi baru sekarang ada yg benar2 mewujudkannya.

    BalasHapus
  3. Kalau di Malang kapan ya? :) Moga-moga di tempat-tempat terpencil juga bisa terakses ya mbak. Dan lewat online shop nanti banyak diskonnya

    BalasHapus
  4. Bangga ya mak, kita jadi ANAK MUDA generasi sekarang *sibak jilbab*

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung di lapak sederhana EDibaFREE. Komentar Anda akan sangat berarti buat kami...