15.11.14

Solusi Sekolah Bisnis Ibu Rumah Tangga

   "Sekolah Bisnis"
Apa yang terpikirkan membaca kalimat di atas? Wah. Ini pasti sekolah yang keren, bergengsi, dan mahal punya. Tengok saja bagaimana penampilan mahasiswa-mahasiswa Sekolah Bisnis. Penampilan mereka high class, rata-rata bawa kendaraan pribadi, pokoknya keren banget, mirip artis. Bukan rahasia juga kalau untuk menjadi mahasiwa sana harus memiliki kantong yang tebal dan otak yang mumpuni. Wah, sepertinya jauh panggang dari api kalau seorang ibu rumah tangga bercita-cita bisa sekolah bisnis seperti itu. Nggak kuat modal dan mentalnya. Seorang teman yang masuk sekolah bisnis di universitas tertua di Indonesia berkata bahwa setiap semester mereka diwajibkan melahap diktat setebal lima ratus halaman sedikitnya dua buku untuk satu mata kuliah. Harga bukunya puluhan dollar pula! Sudah mahal bukunya, pakai Bahasa Inggris, susah juga materinya. Jadi, walaupun bercita-cita menjadi pebisnis sukses, tapi mikir-mikir juga kalau mau ikut sekolah bisnis formal. Sudah masuk mahal, selama kuliah biayanya juga mahal, belum kewajiban membuat tugas kuliah yang begitu banyak dan butuh biaya.


Tapi, ibu-ibu calon pebisnis sukses jangan berkecil hati, sekarang ada solusinya. Apa itu?
Solusinya adalah: Sekolah Bisnis Online Muri Handayani.
Sekolah Bisnis Online Muri Handayani adalah sekolah bisnis online pertama yang berlangsung secara online dan sangat 'mother friendly'. Sekolah bisnis ini terbuka bagi siapapun, terutama ibu rumah tangga, yang ingin mengoptimalkan bisnisnya dengan mempelajari tips dan trik berbisnis secara online yang akan dipelajari di sekolah ini.

Kenapa Sekolah Bisnis Online Muri Handayani?

Sekolah Bisnis online memiliki banyak keunggulan diantaranya:

1. Bisa diakses dimana pun dan kapan pun

Namanya juga online, jadi selama dapat sinyal internet maka kita bisa mengikuti sekolah bisnis ini. Lewat kemudahan online dewasa ini, memungkinkan ibu rumah tangga untuk mengakses materi sekolah bisnis dimana pun dan kapan pun. Belajarnya bisa disambi masak, bersih-bersih, ataupun saat mengasuh anak. Benar-benar flexible dan cocok untuk ibu-ibu yang tetap ingin produktif dari rumah.

2. Biaya terjangkau.

Berapa SPP sekolah bisnis formal? Tidak cukup satu dua juta satu semester. Belum biaya lain-lain. Tapi di Sekolah Bisnis Online Muri Handayani kita hanya perlu membayar tiga ratus ribu rupiah saja untuk belajar selama sebulan. Bisa dicicil tiga kali pula! Sangat ramah di kantong para ibu rumah tangga. Namun, walaupun murah, fasilitasnya patut diacungi jempol, kita akan mendapat coaching langsung dari pakarnya dengan materi yang aplikatif dan dapat langsung diaplikasikan ke bisnis yang kita jalani. Bayangkan investasi sekecil itu untuk omzet sebesar-besarnya.

3. Materi sekolah bisnis online yang aplikatif.

Materi Sekolah Bisnis Online ini dirancang untuk mudah dicerna dan diaplikasikan oleh para ibu rumah tangga. Coba deh baca poster sekolah bisnis online yang akan segera dimulai ini:


Perhatikan materi-materinya. Aplikatif sekali kan? Materi sederhana seperti itu terbukti mampu melesatkan omzet bisnis online banyak alumninya. Dengan optimasi sosial media, foto yang menarik, dan cara promo yang tepat terbukti dapat meningkatkan omzet. Dengan service yang baik dan memahami seluk beluk pengiriman, maka omzet yang tinggi dapat dipertahankan.
Berikut beberapa petikan testimoninya.


Materi sekolah bisnis ini nyaris non teori. Jadi, jangan takut bakal diberi tugas yang berat atau khawatir tidak bisa mengikuti pelajaran.

4. Siapapun dapat belajar dan merasakan persaudaraan disini.

Motto bisnis Muri Handayani selaku founder sekolah bisnis ini adalah 'we love to share'. Jadi, Muri akan membagikan semua pengalaman bisnisnya, terutama pengalamannya berbisnis online di sekolah bisnis online ini. Sekolah ini berlangsung di grup facebook. Semua materi dan diskusi dilakukan secara interaktif di grup. Setiap batch sekolah bisnis akan dibuatkan grup rahasianya. Lewat grup, baik pengajar maupun siswa dapat berinteraksi via posting dan komen di grup. Peserta boleh sharing dan konsultasi online di grup. Suasananya? tentu santai dan kekeluargaan sekali. Oh ya, Sekolah Bisnis Muri Handayani juga rutin mengadakan gathering untuk para alumninya. Jadi, bisa menambah saudara dan tentu saja networking.

5. Sharing seumur hidup lewat grup facebook.

Selesai materi sekolah, bukan berarti grup facebooknya bubar. Grup akan tetap ada dan siswa sesekali dapat berkonsultasi disana. Selain itu, alumni akan dimasukkan ke grup alumni yang saat ini jumlahnya lebih dari enam ratus orang. Setiap bulan ada diskusi seputar bisnis online. Asyik kan?

Bagaimana? Tertarik? Belum? Kalau belum coba deh disimak dulu profil foundernya.

Lebih dekat dengan Muri Handayani: Founder Sekolah Bisnis Online Muri Handayani
Muri Handayani. Cantik ya?

Belum kenal Muri Handayani? Hani-panggilan akrab Muri Handayani adalah entrepreneur muda Indonesia sekaligus Online Bussiness Coach pertama di Indonesia yang fokus mengajar di segmen ibu rumah tangga. Beliau memiliki semangat berbagi yang tinggi. Tujuan dirinya mendirikan sekolah ini adalah agar dapat lebih banyak berbagi ilmu bisnis dengan ibu rumah tangga. Dengan begitu, akan lebih banyak ibu rumah tangga yang menjadi produktif, alih-alih hanya berharap menjadi karyawan atau pun menunggu dana dari suami.
Hani berharap, dengan memaksimalkan potensi ibu rumah tangga dalam berbisnis, terutama bisnis online, maka perekonomian Indonesia akan semakin kuat dan stabil. Bukankah pengalaman tahun 1998 membuktikan, bahwa yang mampu bertahan di tengah badasi krisis moneter justru Usaha Kecil dan Menegah.
Hani sudah tujuh kali mengalami jatuh bangun dalam berbisnis. Pengalaman gagal bukanlah untuk disembunyikan namun justru untuk dibagikan. Tujuannya adalah agar siswa sekolah bisnis onlinenya ini tidak jatuh ke lubang yang sama seperti dirinya dahulu.
Wah. Katanya entrepreneur. Memang apa sih usahanya? Jangan-jangan cuma pengamat bisnis yang cuma omong doang.
Oh, tentu Hani nggak cuma omong doang. Materi sekolah didasarkan pada kompetensinya yang sekarang sukses mengembangkan bisnis dalaman muslimah(ciput, manset, dll) dengan merek RaZha. Bisnis yang mengusung motto We Love to Share ini menerapkan sistem pemasaran secara online dan keagenan. Hani tidak mementingkan profit semata, tetapi dalam berbisnis, Hani juga menekankan untuk dapat berbagi. Oleh sebab itu, syarat keagenan RaZha ini sangat mudah, bahkan kita dapat menjadi distributor ataupun reseller dengan jaminan kerahasiaan pelanggan. Saat ini sudah lebih dari 500 agen dan distributor telah merasakan indahnya berbagi rezeki dengan RaZha.
Jadi, mau bisnismu melesat omsetnya? Go online, ikuti sekolah bisnis online ini, dan ikutlah menjadi bagian dari mereka yang setuju dengan tagline sekolah bisnis ini:

Gaptek Hilang, Rezeki Datang

Sumber Referensi:
www.murihandayani.com
www.gerairazha.com
 FB: Sbo Muri Handayani dan Muri Handayani

Baca keseruan lain seputar keluarga. Plis klik: Housewife's diary
Reaksi:

5 komentar:

  1. Bu guru...salam sukses selalu

    BalasHapus
  2. Reviewnya lebih keren punya mu Mak :D

    BalasHapus
  3. Iya cantik juga ibu muri handayani. Kalau sudah ada sekolah bisnis lewat online bisa belajar dimana aja dong dan bisa kapan aja. Iya ngga mbak? hehe

    BalasHapus
  4. Waah, piawai banget reviewnya nih ,mba. JAdi pengin ikutan sekolah bisnis online kalau diberii kesempatan belajar lebih banyak lagi :)

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung di lapak sederhana EDibaFREE. Komentar Anda akan sangat berarti buat kami...