8.5.14

Hape Pertama:Cinta Pertama

Cuit...cuit. Kalau ingat hape pertamaku dulu, itu mereknya Erricson, belum merger sama Sony, belum bangkrut juga. Sekitar tahun 1999. Waktu itu hape fungsinya cuma buat komunikasi masalah antar jemput sekolah sama bapak-ibu. Hape ini kece abis kalau menurutku. Warnanya biru langit-putih gitu. Girly banget pokoknya. Berasa abegeh gahul gitu kalau nenteng tu hape. Padahal bapak boleh beli seken di counter hape. Hehe...
Ini nih hape gahulku jaman dulu. 

Hape pertama ini jadi saksi betapa sok kerennya aku. Ya iyalah aku keren, zaman segitu yang pegang hape orang tajir doang..*psst, perkara beli seken urusan belakangan. Hape ini juga saksi cinta monyet tak sampaiku. Oh, kasian banget yah, udah cinta monyet, nggak kesampaian lagi. Kejamnya dunia...

Ceritanya, namanya lagi fall in love, first love lagi, so pasti berjuta rasanya dong ya. Kalau di rumah ngebayangin sang pujaan hati, yah, ala-ala ababil masa kini lah. Kalau sekarang bisa kepo di sosmed. Lah kalau dulu? Friendster aja belom ada. Jadilah aku kepo dengan miskal si cinta monyet. Parahnya, nomor yang aku miskal itu sebenarnya nomor bapaknya! Tetep aja nekat miskal sampai yang ngangkat si ayang (eh).

Peristiwa ini terus berulang sampai akhirnya diriku patah hati. Rupanya si ayang jadian sama teman sekolah sekaligus tetanggaku. Oh pedih dan perih hati ini. Setiap sore aku terpaksa melihat kemesraan mereka, karena aku sama si pacar gebetan satu mobil jemputan. Kebayang dong api cemburu di balik punggungku saat itu. Mending agak dilama-lamain ke mobil jemputan, daripada harus melihat 'pemandangan tidak menyenangkan' itu. Huhuhu

Dipikir-pikir, cerita hape pertama ini kok jadi cerita sedih ya? Eits, nggak juga sih. Aku malah bersyukur saat sekolah dulu nggak pernah jadian sama gebetan. Karena pacaran pas sekolah itu banyak ruginya. Kelamaan nunggu dikawininnya. Ahahaha!

Balik tentang hape pertama yang jadi saksi masa ababilku. Sekarang hape itu masih tersimpan rapi di rumah ortu. Rusak speakernya kalau nggak salah. Sama suami pernah coba dibenerin, tapi akhirnya gagal. Lah, mau cari spare part dimana? Wong pabriknya aja udah gulung tikar!

Kalau kamu, gimana kisah hape pertamanya? Ikut cerita buat giveaway ini yuk...


Reaksi:

7 komentar:

  1. Hihi..lucu ceritanya mak. Keren hp pertama msh kesimpen ampe skrg..punyaku udah g tau kmna..jd pgn ikutan posting juga nih:b

    BalasHapus
  2. wah ini mah lebih bagus daripada hpku yang jadul dulu hahahaha

    BalasHapus
  3. hapenya lucuuuuu. aku juga suka liat hp yg ini, ga biasa aja gitu. cantiiiik.

    makasih ya mak udah ikutan GA-ku :)))

    BalasHapus
    Balasan
    1. duh maap mak, salah pake akun. -____-
      makasih ya udah ikutan GA-ku ;))))

      Hapus
    2. wekwkwk..lucu banget inyol panggilanmu tah mak? hehe

      Hapus
  4. hapenya unyu...warnanya biru laut....
    sukses ya Mak :)

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung di lapak sederhana EDibaFREE. Komentar Anda akan sangat berarti buat kami...