12.12.13

Pekan Kondom Nasional? Untung ga jadi yaa...

Masih heboh soal kondom ga ya?
Mungkin udah ngga deh ya.
Secara Pekan Kondom Nasional udah jadi dibatalkan. 
Tapi aku sumpah masih geram banget. Kenapa sih kondom jadi solusi pencegahan AIDS? Udah gitu dibagi-bagiin ke sekolah. Helow..aku yang udah merit 3 tahun aja masih asing sama kondom. Lah ini pelajar yang belum menikah kok ya malah dibagi-bagiin. Gratis lagi. Nah yang di mall itu malah bisa ambil sepuasnya.
Penjelasan dari menkes juga ga memuaskan. Katanya penggunaan kondom dianjurkan untuk kegiatan sex beresiko. Lah, udah tahu resiko ya jangan dilakuin! Wong di Islam sendiri aslinya ga kenal kontrasepsi. Jadi, buat mereka yang tidak ada masalah kesehatan sebaiknya tidak menunda kehamilan..*toyorpalasendiri
Lah, buat mereka yang sudah menikah aja sebaiknya ga ber-kondom(kontrasepsi), kok ya yang jelas belum boleh ngesex kok malah dikasih kondom? Kemana logika yang ngadain pekan kondom nasional ini? Benar-benar menyayat umat muslim Indonesia!
Ah, gaungnya pun sekarang sudah reda. Mudah-mudahan sex bebas bukan malah meningkat setelah PKN ini.  Sex education memang perlu, tapi kalau bombardir pornografi tidak difilter dan justru difasilitasi dengan kondom kayak gini, bukan ga mungkin sex bebas justru meningkat dari tahun ke tahun. Promosinya pake bus dengan gambar Jupe yang seksi gitu lagi. Hadeh.
Untung deh, lingkunganku masih bersih, masih menjunjung tinggi adat ketimuran. Hidup modern ala barat kan ga harus contoh yang negatifnya kan? Contohlah semangat bekerja, kebersihan dan toleransi mereka(contoh nyata dari teman di Swedia, warganya cinta kebersihan, peduli pendidikan, dan tanggung jawab kerja tinggi, Subhanallah). Ga usah contoh cara gaul mereka yang bebas dan mabuk-mabukan(pengalaman teman yang sampai tayamum gara-gara mau sholat, temen serumahnya lagi mabuk-mabukan).

Ya Allah, semoga tidak bertambah lagi para Islam KTP itu. Katanya Indonesia mayoritas muslim, menjunjung tinggi adat ketimuran. Kalau masih permisif sama sex bebas. Sebagai umat muslim dan seorang ibu tentu aku sangat kecewa.
Reaksi:

0 komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih sudah berkunjung di lapak sederhana EDibaFREE. Komentar Anda akan sangat berarti buat kami...