28.10.13

Mengatasi Sombong

Sombong?siapa sih yang ga pernah ngalamin. Kadang punya sedikit aja kita terus sombong. Berasa ga butuh orang lain. Terus ngeremehin orang lain. Duh, amit amit deh jangan sampe kayak gini. Nah, sebelum terlambat cek deh, apakah kita termasuk tipe yang berikut ini ato ga..

1. Selalu harus menjadi superman
Semua hal bisa diselesain sendiri, selalu merasa menjadi superhero buat orang lain. Aduuh.. hati hati kalo masuk tipe kayak gini. Kalo ternyata orang ga nganggap kita superhero, dijamin frustasi deh..

2. Terlalu berlogika
Orang yang terlalu berlogika biasanya ga percaya ada kekuatan lain yang bernama 'tangan Allah'. Dipikirnya segala sesuatu bisa diperhitungkan secara matematis. Padahal yah, kalo udah Allah berkehendak mah apapun bisa terjadi. Yang kaya bisa tiba tiba miskin, dan yang miskin bisa jadi kaya, tanpa perlu logika untuk bisa terjadi

3. Ga percaya Allah
Ini sih paling parah dari ketiganya. Ini sih sombong tingkat akut. Jangan sampe yah..
Hm..apalagi yah?kapan kapan kalo keidean ditambah deh
Reaksi:

0 komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih sudah berkunjung di lapak sederhana EDibaFREE. Komentar Anda akan sangat berarti buat kami...