30.7.13

Nostalgia Cinta Diba-23 Juni 13

Waktu berlalu cepat. Ga terasa anak dah mau 2thn. Sebagian teman anaknya dah 2(yg udh 3,ada blm ya?). Dgn Facebook, semua perubahan itu bisa kita pantau. Semua teman,dari jaman sd smpe rekan kerja sekarang. Tiba2 teringat jaman cinta monyet dulu..(efek denger lagu 'suka' coboy junior nih-sumpah dek,klian unyu2 beud). Aku sih bukan tipe yg doyan pacaran, bisa dibilang track recordku mulus. Cuma sekali pcaran pas 2 smp,itupun ga lama,cuma berapa bulan gt. Udah gitu putusnya ga banget. Ga ada sedih pa marah..lempeng aja.. Dan ternyata lebih enak tuh gebet2an aja,ga usah jadian. Ribet bo pacaran,main perasaan mlulu. Banyak tuh contoh temen2 yg pacaran di masa abg,dapetnya bykan nangis doang,mana jadi jauh sm temen.. Kalo ada yg pacarannya rame2,percayalah sbenernya mereka pgn berduaan aj..hehe.. Memang Allah tuh baik bgt, dy tau aq ababil,jadi dari sekian byk gebetan jman smu,ga satupun nyantol..haha!(emang ga niat pedekate,cm suka2an aj). Untungnya(apesnya),ga ada jg tuh yg suka or ngejar2 aq. Soale kalopun ada pilihannya cuma 2,kalo sesuai kriteria,psti kami pacaran,otomatis byk konsekuensi yg bakal ngikutin. Kalo ga sesuai kriteria itu yg repot. Bisa jadi aku 'gilo' n sebel. Ksian bgt kn jadi tu cowo? Beruntunglah kisah asmara smu q lempeng2 aj. Yg keinget mlah hepi2 ltian drama n dance brg,ga cuma satu,bhkan 5 cowo..hoho.. Lepas smu,entah knp aq mndadak artis. Kos2an bisa didatengin 4 cowo berbeda,yg satu ketara bgt ndeketin aq(tp sukses bkin aq 'gilo' n sebel),yg satu gayanya kyk aq nih adekny aj,yg satu sok baik ksh boneka,tp tyt minta imbal balik..haha,kyknya deketin buat berdagang kl yg ini. Nah,yg terakhir nih baru sreg aq.. Orangnya rada awul2an,tapi cakep sih..(oh #lupakan mantan),kl liat arief pocongg psti keingetan pacar keduaku ini. Kalo inget jman dy pedekate trs kita jadian dl..wuih,indah beud. Dan Allah benar2 memudahkanku. Pacaranku cukup sehat. Aq bisa mbaur sm tmen2nya,dan kita semua saling akrab. Gengnya dy namanya wawa ranger,skg smua udah keluarga(trmsuk mantanku ini),cm 1 orang cewe yg kykny blm merit,pdhl orgnya sabar n dewasa bgt, persis tanteku yg jg blm merit. Nah,orang kyk aku tyt ga bisa py pacar tipe bgini,kebablasan dikit,jadi deh kesengsem cowo lain. Makanya aku ga percaya,kalo ada orang ldr-an,trs py shabat lwan jenis yg jg ldr-an,aq yakin deh mereka nyimpen rasa. Singkat cerita,pas aq clbk sm gebetan smt1 dl. Emang jodoh kli y?tyt pas smt1 itu,dy jg ngegebet aq tau. Tp minder,la wong kurus kering ga jelas gt,haha. Ketemuny di kkn jg kyk diatur Allah bgt gt. Jd asliny qt ga satu kkn n beda rumah,tp krn aq mw se kkn sm tim skripsiku,jdilah kita satu unit kkn. Kbetulan rumah singgahku bykan cewenya,jdilah dy tukeran sm slah satu cewe di rumahku,eh satu rumah deh kite.. Nah,nostalgilapun bergulir. Intinya pulang kkn tuh aq dah hambar bgt ktemu pacarku. Bwaan pgn ktemu si cinlok kkn ini. Yah,Allah Maha membolak balikan hati,kamipun putus, dan akupun jadian sm su cinlok kkn, tp Alhamdulillah dimasa dpn dy jd suami n ayah yg baik(cinlok kkn slanjutny disebut casu,calon suami) Mulai pacaran di masa skripsi membantu bgt. Itu membuat kita terpacu utk cepet selesai kuliah. Alhamdulillah aq lulus lebih dulu dr casu. Akupun kerja di Serpong. Di Serpong,godaan datang, aq berpatner dg seorang yg lumayan tipe gue, yg keliatannya ngedeketin jg(pdhl dy dah py cewe). Nah dari situ mule deh aslinya casu keliatan. Dy protektif bgt. Ga ada celah buatku main hati. Ga terhitung seringny kami bertengkar saat pacaran itu,apalagi kita lama ldr jg. Nah casu akhirny lulus n dpt panggilan di kebon tebu sm kebon sawit. Sbemerny lbh bgus karir di kebon sawit, tp krn pertimbangan lokasi,akhirnya milih perkebunan tebu di lampung. Dan emang namanya jodoh,pas aku daftar di perusahaan casu,eh lolos. Yg lebih menunjukkan kalo Allah memang menjodohkan kami adalah karena kami ditempatkan di perusahaan yg sama(ada 3 PT di grup kbun tebu ini). Langsung deh kami mantep utk ke jenjang yg lebih serius. Alhamdulillah, rejeki Allah datang bertubi2,bhkan sampai saat ini. Dari mulai aku berdinas selama sebulan di jkt yg dutiny lmyn nambah tabungan. Pintu investasi menguntungkan yg terbuka lebar, seorang anak cowo yg lucu. Tak lupa komunitas ibu di fb yg slalu memberiku refrensi mjd ibu n istri yg baik. Subhanallah,nikmatmu sungguh luar biasa smpe detik ini.. Alhamdulillah.. 23 juni.. Hormonku mule normal,tiba2 nostalgila sm jman smp dulu,gr2 mantan bikin status so sweet bgt(pdhl bkn buat aq)..so simple to make me melt..hmmph..gagal fokus..ayooo..byangkanlah suamimu yg bilang gt..co cweet.. Hsl surfing mntan gebetan,terkuaklah kl salah satu gebetan hobi fotografi(kyk misua dong..),satunya lg kerja di pertamina bgian oli(kpn2 perlu kuintrograsi,demi karirku sbg miss oli..hoho)
Reaksi:

0 komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih sudah berkunjung di lapak sederhana EDibaFREE. Komentar Anda akan sangat berarti buat kami...